Masih Bertanggung Jawab, Denada Sebut Jerry Aurum Ayah Terbaik untuk Putrinya

Denada.     Foto: Dok. Istimewa
Denada. Foto: Dok. Istimewa

Meski sudah tidak bersama, Denada dan Jerry Aurum kompak mengurus buah hati mereka, Aisha Aurum. Denada mengatakan mantan suaminya tidak pernah melepaskan tanggung jawabnya sebagai ayah.

Menurut Denada, Jerry masih menafkahi sang buah hati. Perempuan 45 tahun itu mengungkapkan Jerry merupakan ayah terbaik untuk putrinya.

"Dia bapak terbaik buat Aisha," kata Denada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Denada.     Foto: Dok. Istimewa
Denada. Foto: Dok. Istimewa

Hubungan Denada dan Jerry Aurum

Hubungan Denada dan Jerry kini sudah seperti keluarga. Keduanya berusaha saling menghormati dan mendukung satu sama lain.

"Kita kayak keluargalah sekarang. Jadi saling menghormati, menghargai, apresiasi, sampai mendukung peran masing-masing sebagai orang tua," tutur Denada.

"Kita sadar Aisha, ya, butuh aku dan mas Jerry dalam tumbuh kembangnya," tambahnya.

Denada mengungkapkan bahwa mereka telah menyepakati hal itu setelah memutuskan untuk berpisah.

"Alhamdulillah dari awal mau pisah, kita sudah berjanji kita pisah hanya suami istri saja jangan berpisah sebagai bapak dan ibunya Aisha," ucap Denada.

Jerry Aurum. Foto: Instagram/@jerryaurum
Jerry Aurum. Foto: Instagram/@jerryaurum

Denada mengaku bahwa dirinya berusaha memastikan agar hubungan Aisha dan Jerry tidak terputus. Di sisi lain, Aisha juga mulai memahami bahwa orang tuanya kini sudah tidak lagi bersama.

"Mas Jerry tugasnya harus bisa menjaga komunikasi sama anak. Aisha bisa menerima dan mengerti orang tuanya sudah pisah dan dia baik-baik aja," ujar Denada.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url