Rekomendasi 5 Aroma Parfum yang Cocok Digunakan Beraktivitas Kala Cuaca Panas - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rekomendasi 5 Aroma Parfum yang Cocok Digunakan Beraktivitas Kala Cuaca Panas
Aug 28th 2024, 11:46, by Galuh Fitrananda, kumparanWOMAN

Parfum Narciso Rodriguez All of Me di Ciputra Artpreneur Jakarta, Kamis (20/6/2024). Foto: Dok. LuxAsia
Parfum Narciso Rodriguez All of Me di Ciputra Artpreneur Jakarta, Kamis (20/6/2024). Foto: Dok. LuxAsia

Aroma parfum memang bisa memikat seseorang. Tetapi pemilihan aroma yang tepat juga perlu dipertimbangkan apalagi buat kita yang tinggal di daerah tropis, Ladies.

Ketika beraktivitas di luar ruangan, kita akan berinteraksi dengan berbagai kondisi lingkungan seperti cuaca panas, angin, dan kelembapan. Parfum yang tepat akan bertahan lebih lama dan tetap memberikan aroma yang segar meskipun dalam kondisi tersebut.

Sebab aroma parfum yang menyengat bercampur dengan keringat akan sangat tidak nyaman bagi diri sendiri dan orang di sekitar. Tentunya kamu tidak ingin membuat orang lain terganggu dengan aroma parfum yang menyengat bercampur keringat kan, Ladies?

Nah, bagi Ladies yang sedang mencari aroma parfum untuk beraktivitas saat cuaca panas, berikut kumparanWOMAN berikan rekomendasinya. Cek di sini, ya!

1. Aroma floral

Ilustrasi bunga. Foto: Shutterstock
Ilustrasi bunga. Foto: Shutterstock

Aroma bunga-bunga segar dapat memberikan kesan feminin dan tidak terlalu menyengat. Pilihan bunga yang bisa kamu coba seperti melati, lily, mawar, dan gardenia. Aroma dari floral lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari dibandingkan bau musky atau spicy. Ladies juga bisa menggunakan parfum floral untuk acara khusus.

2. Aroma Citrus

Ilustrasi jeruk. Foto: Shutterstock
Ilustrasi jeruk. Foto: Shutterstock

Lemon, jeruk, grapefruit, dan lainnya cocok digunakan saat siang hari saat cuaca panas. Penggunaan parfum ini juga cocok untuk memulai beraktivitas di pagi hari. Karena, aroma tersebut memberi kesan segar dan meningkatkan energi. Citrus juga bisa digunakan saat kamu ingin beraktivitas di luar ruangan seperti berolahraga.

3. Aroma Coconut

Ilustrasi Extra Virgin Coconut Oil Foto: Shutterstock
Ilustrasi Extra Virgin Coconut Oil Foto: Shutterstock

Kamu pernah mencoba body lotion beraroma coconut? Nah, parfum juga memiliki aroma coconut dengan nuansa tropis. Tentunya, parfum ini cocok untuk digunakan di iklim tropis seperti di Indonesia. Aroma dari coconut memberi kesan manis dan lembut. Kamu juga bisa memadukannya dengan aroma floral.

4. Aroma Sandalwood

Ilustrasi kayu cendana. Foto: rishi07/Shutterstock
Ilustrasi kayu cendana. Foto: rishi07/Shutterstock

Sandalwood atau kayu cendana cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai wewangian, misalnya dengan floral. Sandalwood memberikan kesan yang segar. Parfum ini cocok bagi kamu yang suka aroma woody yang sangat manis.

5. Aroma Soapy

Ilustrasi sabun batang. Foto: Shutterstock
Ilustrasi sabun batang. Foto: Shutterstock

Ladies suka aroma yang lebih segar seperti baju yang baru di laundry? Aroma soapy merupakan pilihan yang cocok untukmu. Parfum ini memberi kesan segar, lembut, dan clean. Soapy juga mengingatkan kamu kesegaran sehabis mandi sehingga cocok digunakan sehari-hari untuk memberikan kenyamanan beraktivitas

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url