Ramalan Zodiak Minggu Ini, 26 Agustus–1 September 2024 - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ramalan Zodiak Minggu Ini, 26 Agustus–1 September 2024
Aug 28th 2024, 08:00, by Judith Aura, kumparanWOMAN

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 26 Agustus–1 September 2024. Foto: Shutterstock
Ramalan Zodiak Minggu Ini, 26 Agustus–1 September 2024. Foto: Shutterstock

Tak terasa, kita sudah memasuki pekan terakhir Agustus 2024. Menutup bulan kedelapan di tahun ini, mata dan pikiranmu akan lebih terbuka. Berkat energi baik di awal minggu, seluruh zodiak akan lebih sensitif terhadap hal-hal penting dalam kehidupan mereka.

Menurut Your Tango, zodiak-zodiak berelemen udara, yakni Gemini, Libra, dan Aquarius, akan lebih beruntung di minggu ini. Selain itu, seluruh zodiak akan merasa lebih percaya diri ketimbang sebelumnya. Pergunakanlah momen ini untuk lebih merawat diri dan tunjukkanlah cinta kepada diri sendiri.

Bagaimana dengan prediksi peruntungan dan kehidupan Aries di bulan ini? Simak ramalan zodiak minggu ini, 26 Agustus—1 September 2024, yang telah kumparanWOMAN rangkum berikut ini.

Ilustrasi wanita karier. Foto: Shutterstock
Ilustrasi wanita karier. Foto: Shutterstock

Aries

Dilansir Times of India, Aries bisa bernapas lega di pekan ini. Sebab, hal-hal yang selama ini membuatmu cemas akan segera berakhir. Jika kamu belum move on dari suatu hal di masa lalu, ini menjadi momen yang tepat untuk perlahan melepaskannya.

Percintaan Aries akan dipenuhi dengan kebahagiaan, baik bagi kamu yang masih jomlo maupun yang sudah berpasangan. Jangan ragu untuk menunjukkan rasa sayang lewat hadiah-hadiah bermakna. Habiskanlah waktu berharga dengan si dia dan penuhi hari-harimu dengan cinta.

Taurus

Taurus, keuanganmu diprediksi akan cukup beruntung. Jika kamu sedang mempertimbangkan untuk berinvestasi, maka ini menjadi pekan yang tepat untuk memulai. Pastikan kamu sudah menganalisis risiko dan memilih investasi yang paling tepat buatmu.

Dalam segi karier, Taurus akan mengalami perkembangan secara profesional yang baik. Minggu ini akan menghadirkan momentum yang baik bagi kamu yang sedang berupaya meraih target tertentu. Jangan ragu untuk menunjukkan kinerja terbaikmu. Ketika kamu merasa lelah, termasuk akibat pekerjaan, bukalah buku harian dan tuangkanlah seluruh isi pikiranmu.

Gemini

Dikutip dari Your Tango, Gemini akan dipenuhi oleh semangat untuk menjalani hari. Akan ada momen di mana kamu kerap memikirkan masa lalu. Jangan jadikan masa lalumu sebagai jangkar yang menahanmu berkembang. Gunakanlah masa lalu sebagai caramu melihat kekuatan dan kelebihan dalam dirimu.

Dalam segi asmara, pekan ini menjadi momen yang tepat untukmu berkencan dengan orang terkasih. Meskipun diam di rumah atau bermalas-malasan bersama terasa menyenangkan, kamu disarankan untuk menghabiskan waktu di luar bersama si dia. Menonton film, mencoba kegiatan baru, atau sekadar makan di luar akan mempererat hubungan kalian.

Ilustrasi memberikan kado untuk orang terkasih. Foto: Hananeko_Studio/Shutterstock
Ilustrasi memberikan kado untuk orang terkasih. Foto: Hananeko_Studio/Shutterstock

Cancer

Cancer, kamu diprediksi akan menjalani pekan yang penuh keberuntungan. Dikutip dari Times of India, kamu mungkin akan dihadapkan dengan pilihan yang bisa mengubah hidupmu. Peluang-peluang baik mungkin akan menyambutmu. Pekan ini menjadi waktu yang tepat untuk mengambil kesempatan tersebut.

Dalam kehidupan percintaan, Cancer tak akan ragu untuk menunjukkan cintanya secara maksimal. Baik itu lewat ucapan manis, kencan yang romantis, hingga kado-kado bermakna, kamu akan melakukan segala cara untuk membahagiakan pasangan. Pertahankan sisi romantis ini demi menjaga kedekatan hubungan dengan si dia, Cancer.

Leo

Dikutip dari Hindustan Times, Leo akan cukup kehilangan semangat bekerja di pekan ini. Rasa lelah dan keinginan untuk menunda pekerjaan akan menguasaimu, membuat kamu semakin sulit untuk berkonsentrasi. Ketika ini terjadi, pastikan kamu beristirahat dengan cukup dan mencari hiburan. Merasa lelah dengan pekerjaan itu wajar, tetapi kamu tidak boleh membiarkan dirimu terlalu larut dalam kesulitan.

Sementara itu, keuangan Leo diprediksi akan cukup bersinar di minggu ini. Kamu sangat mungkin akan memperoleh pemasukan tambahan. Jika kamu ingin, kamu bisa memanjakan dirimu dengan penghasilan tersebut. Namun, pastikan kamu tidak membeli apa pun yang di luar kemampuanmu, Leo.

Virgo

Di minggu ini, Virgo akan dipenuhi rasa rindu dan cinta pada orang-orang terdekat. Jangan abaikan perasaan ini, Virgo. Hubungi mereka dan ajaklah mereka untuk menghabiskan waktu bersamamu. Perkuatlah ikatanmu dengan mereka dan ciptakanlah memori yang hangat. Ini juga berlaku dengan pasanganmu, Virgo. Jangan ragu untuk membuat kenangan indah bersama si dia.

Dalam segi kesehatan, Virgo disarankan untuk lebih berhati-hati. Hindari makan sembarangan dan perbanyaklah mengonsumsi makanan yang sehat. Selain itu, berhati-hatilah dengan emosi dan psikismu. Rasa lelah di pekan ini bisa membuatmu lebih mudah meledak. Jika kamu mulai merasa marah, segeralah mencari tempat untuk menenangkan diri.

Ilustrasi gerakan yoga upward facing dog. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi gerakan yoga upward facing dog. Foto: Shutter Stock

Libra

Dilansir Hindustan Times, Libra akan dihadapkan dengan stres akibat pekerjaan di pekan ini. Beban kerja yang meningkat, ditambah dengan sedikitnya waktu untuk mencari hiburan, membuat Libra merasa tertekan. Kamu sangat mungkin berkomunikasi dengan rekan kerja yang menyebalkan dan ini menjadi tantangan bagi kesabaranmu.

Untuk itu, Libra disarankan lebih serius dalam mengontrol emosi. Selain itu, carilah waktu untuk beristirahat dan menikmati waktu santai. Kesehatan tubuh haruslah menjadi prioritas, meskipun di tengah beban kerja yang menggunung.

Scorpio

Bagi Scorpio yang sudah punya pasangan, kamu sangat mungkin terlibat dalam pertengkaran atau argumen kecil dengan pasangan. Dalam hubungan, perdebatan itu normal, Scorpio. Namun, jangan sampai satu kesalahpahaman kecil merusak hubunganmu dan si dia. Kamu dan pasangan disarankan untuk lebih terbuka saat berkomunikasi.

Keuangan Scorpio juga diprediksi kurang beruntung di pekan ini. Pengeluaranmu mungkin akan lebih banyak ketimbang sebelumnya, membuat kamu cukup kewalahan. Kamu disarankan untuk menunda sejumlah proyek yang membutuhkan pengeluaran besar.

Sagitarius

Dilansir Times of India, dalam segi karier, kerja sama dalam tim menjadi esensi utama selama tujuh hari ke depan. Di tengah menumpuknya beban pekerjaan, kamu dan anggota tim harus bisa bekerja sama dan berdiskusi dengan sehat untuk mencari solusi. Ingat, segala masalah akan bisa diselesaikan jika dilakukan bersama-sama.

Ini juga menjadi pekan yang menyenangkan bagi Sagitarius yang masih lajang. Kamu mungkin akan bertemu dengan orang baru yang cocok denganmu. Kamu diprediksi bertemu dengan dia dari lingkungan sekitar atau dikenalkan oleh teman dekat. Siapa tahu, hubungan yang manis akan merekah setelah pendekatan yang hangat.

 Ilustrasi perempuan meditasi dengan menggunakan aromaterapi dengan essential oil. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi perempuan meditasi dengan menggunakan aromaterapi dengan essential oil. Foto: Shutter Stock

Capricorn

Capricorn, di minggu ini, pengeluaranmu akan cukup konstan. Ini bisa jadi hal yang baik atau buruk, tergantung dengan pengeluaranmu sebelumnya. Jika pengeluaranmu sedikit, kamu beruntung karena kamu tetap bisa menabung. Kalau pengeluaranmu cukup banyak, ini bisa menjadi masalah buatmu.

Di pekan ini, kamu disarankan untuk lebih memperhatikan kesehatan mental. Banyak hal yang membuatmu tertekan di minggu ini. Untuk bisa mempertahankan kesehatan, kamu harus belajar mengendalikan emosi dan mencari cara untuk mengelola stres. Lakukan kegiatan yang menenangkan seperti relaksasi atau menjalani hobi.

Aquarius

Di minggu ini, Aquarius akan dipenuhi dengan ide-ide brilian. Kamu juga akan merasa bersemangat untuk mengeksekusi ide-ide tersebut. Di pekerjaan, ini berpotensi membawa keberuntungan untukmu. Siapa tahu, atasan akan terkesan dengan kinerja dan kreativitasmu.

Ide-ide itu juga berlanjut ke kehidupan percintaan. Di pekan ini, kamu akan mencari inspirasi kencan baru yang menyenangkan. Mencoba kegiatan baru dengan pasangan akan mempererat hubungan kalian. Kamu dan si dia tak akan mau jauh-jauh dari satu sama lain lagi.

Pisces

Pisces, tantangan memang bisa jadi sangat mengerikan. Namun, kamu tak boleh patah arang ketika dihadapkan dengan hal-hal berat. Untuk menghindari kepanikan, buatlah banyak rencana alternatif saat hendak melakukan kegiatan tertentu. Seperti kata orang-orang, better be safe than sorry, Pisces.

Kisah cinta Pisces dengan pasangan akan berbunga-bunga di pekan ini. Kamu dan si dia akan lebih dekat dibandingkan sebelumnya, membuatmu merasa berada di langit ketujuh. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada si dia. Jangan dengarkan omongan buruk orang-orang, fokuslah dengan cintamu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url