Suga BTS Mulai Pelatihan Dasar Militer Usai 6 Bulan Jadi Pekerja Layanan Publik

Penyanyi, Suga BTS. Foto: Twitter/@BTSofficial
Penyanyi, Suga BTS. Foto: Twitter/@BTSofficial

Pemilik nama lengkap Min Yoongi atau yang beken disapa Suga BTS, hari ini mulai memasuki pusat pelatihan Nonsan. Member Bangtan Sonyeondan (BTS) itu akan mulai menerima pelatihan dasar militer selama 3 minggu setelah sebelumnya bertugas sebagai pelayanan publik.

Ya, Suga memang telah memulai tugasnya sebagai pelayanan publik sejak September tahun lalu. Langkah yang diambil Suga memang berbeda dengan member BTS lainnya, di mana enam member lainnya mereka masuk pelatihan terlebih dahulu sebelum akhirnya bertugas menjalankan tugas wajib militernya.

"Dia (Suga) mendaftar di pusat pelatihan rekrutmen hari ini," kata BIG HIT Music kepada Dispatch seperti dikutip dari Soompi, Kamis (28/3).

Suga mulai ditugaskan sebagai sebagai pekerja sosial karena mengalami riwayat masalah kesehatan. Setelah menyelesaikan wamil, mereka akan berkumpul bersama-sama dan akan kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai grup.

Saat ini ketujuh member BTS sedang menjalani wamilnya. Mereka diperkirakan akan menyelesaikan tugasnya pada tahu 2025. Jin akan menjadi anggota pertama yang akan merampungkan tugasnya di bulan Juni ini.

Selamat bertugas, Suga!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url