Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett Sukses Pandu Flash Sale Rp 1 di Shopee Live

Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett. Foto: dok. Instagram @raffinagita1717 dan @louissescarlett.
Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett. Foto: dok. Instagram @raffinagita1717 dan @louissescarlett.

Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett memandu rangkaian Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Keduanya tampil untuk mengisi sesi Shopee Live yang menghadirkan Flash Sale seharga Rp 1 pada Minggu (24/3).

Seluruh netizen Indonesia pun berbondong-bondong menonton serta berlomba untuk menjadi yang paling cepat memenangkan flash sale. Pasalnya, live kali ini memberikan smartphone, motor seharga puluhan juta, dan mobil senilai ratusan juta rupiah hanya dengan Rp 1.

Tidak hanya itu, rangkaian ini juga memberikan Diskon hingga 80 persen di bulan Ramadan yang berlangsung tiga kali sehari, yaitu pukul 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam. Jadi pengguna bisa memborong barang incaran selama jam sahur.

Dengan deretan promo ini, tidak heran jika euphoria masyarakat begitu fantastis menyambut Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Tidak perlu khawatir jika terlewat sebab Shopee menghadirkan kembali flash sale ini pada Seni, 25 Maret.

Shopee Live ini, merupakan pengalam pertama Mami Louisse memandu live 38 jam nonstop. Menariknya, tayangan tidak hanya bisa dilihat melalui aplikasi Shopee, tetapi juga disiarkan di televisi kesayangan.

Kemeriahan Shopee Live Flash Sale

Shopee Live yang dipandu Raffi Ahmad berlangsung mulai pukul 20:00 WIB dengan penuh keseruan. Di sesi ini, Shopee menawarkan Samsung S23 FE, Honda Beat, Honda Vario, hingga Toyota Calya. Dengan sistem "siapa cepat dia dapat", pembeli bisa membeli barang hanya dengan membayar Rp 1 saja.

Kolom komentar akun "tokopaparaffi" pun dipenuhi respons pujian serta semangat dari para penontonnya.

"Mobil impian semoga jd kenyata.an Amin"

"Ya Allah moga dapet mobil"

"Butuh hp, biar gak rebutan sama anak dan istri"

"Bismillah motor hp"

"Motor beat ak plies"

"Semoga aku dapet motor buat kerja kak"

"BISMILLAH MOTOR YAALLAH"

Diawali dengan Honda Beat, Shopee Flash Sale langsung diserbu para penonton dan ludes dalam hitungan detik.

Sesi live yang dipandu Raffi Ahmad. Foto: dok. Istimewa
Sesi live yang dipandu Raffi Ahmad. Foto: dok. Istimewa

"Selamat datang di sesi Shopee Live bareng aku Raffi di tokopaparaffi. Oke, ini aku mau flash sale Honda Beat seharga Rp 1. Sobat Shopee aku mau ngasih tahu sebentar nih ya. Khusus buat kalian ini no tipu-tipu, Rp 1 bisa bawa pulang motor Honda Beat," kata Raffi.

Ayah Rafathar itu pun memunculkan produk Flash Sale Rp 1 yang super fantastis, yaitu Toyota Calya.

"Ini dia flash sale Mobil Calya Rp 1, check out sekarang!" katanya.

Toyota Calya pun langsung ludes dalam sekejap. Raffi pun melanjutkan flash sale dengan menghadirkan Samsung S23 FE.

"Langsung aja download dan masuk ke aplikasi Shopee sekarang. Terus kita ke Shopee Live karena bakalan ada Samsung Galaxy S23 FE seharga Rp 1 menanti di Flash Sale, kapan lagi harga Rp 1," ujar Raffi Ahmad.

Para penonton langsung berebut menjadi yang tercepat untuk bisa membeli Samsung Galaxy S23 FE hanya dengan Rp 1 saja. Raffi pun melanjutkan sale untuk produk Shopee Live Flash Sale seharga Rp 1 yang juga ditunggu-tunggu yaitu Honda Vario.

"Ayo 1 rupiah 1 rupiah 1 rupiah, ayo dong," ucap Raffi Ahmad dengan penuh semangat.

Honda Vario langsung diserbu penonton dan laris dalam waktu cepat. Semua produk yang ada di sesi live. Di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 ini, Raffi memandu acara selama dua hari.

Shopee Live spesial yang dipandu oleh suami Nagita Slavina itu masih akan berlangsung pada hari ini Senin, 25 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB. Jadi, pengguna yang belum berhasil mendapatkan atau ingin berburu promo lagi, bisa ikut menonton.

Bersiaplah untuk jadi yang tercepat agar bisa membeli Yamaha N-Max, Mobil Toyota Agya, hingga Mobil Honda Brio hanya dengan membayar Rp 1 saja di sesi Shopee Live bersama Raffi Ahmad pada Senin, 25 Maret 2024. Masih banyak promo bombastis lainnya yang bisa dinikmati hanya di Shopee Live, salah satunya Ekstra Diskon hingga 80 persen di bulan Ramadan.

Sesi Flash Sale Louisse Scarlett

Sesi live Louisse Scarlett. Foto: dok. Istimewa
Sesi live Louisse Scarlett. Foto: dok. Istimewa

Seperti Raffi Ahmad, Louisse Scarlett juga ikut melakukan sesi Shopee Live sejak Minggu (24/3/). Sejak pukul 10.00 WIB kemarin, konten kreator cantik yang akrab disapa Mami Louisse ini sukses meramaikan sesi Shopee Live di akun louissescarlettfamily di Shopee.

Ada banyak promo menarik untuk berbagai produk sepanjang sesi Shopee Live Mami Louisse kemarin. Spesial di malam harinya, Mami Louisse mengadakan sesi Flash Sale iPhone seharga Rp 1. Kemeriahan semakin bertambah ketika ibu lima anak ini memandu Flash Sale Toyota Agya.

"Mami mau bocorin dikit buat kalian. Jadi barang-barang Flash Sale nanti itu banyak banget, salah satunya ini yang pertama, Grand Prize-nya, mobil Toyota Agya cuma 1 rupiah," ucap Louisse saat live.

Kemeriahan Flash Sale Toyota Agya seharga semalam membuat sesi Shopee Live Mami Louisse diserbu penonton. Antusiasme masyarakat juga terlihat melalui ramainya kolom komentar di sesi Shopee Live Louisse Scarlett semalam. Tidak sedikit yang mengekspresikan harapannya untuk bisa jadi yang tercepat untuk bisa mendapatkan Toyota Agya. Sebagian warganet juga turut memberikan respons positif atas keseruan yang berhasil ditampilkan oleh Louisse.

"mami bismilah mobil"

"bismillah berkah Ramadhan mobil"

"MOBIL KAK BUAT MAMA MOBIL KAK BUAT MAMA"

"mobil mi soalnya belum punya"

"bismillah semoga dapat mobil aamiin aamiin aamiin"

"mobil mobil mobil amiin"

"Bismillah dapet iphone mi buat ganti hp soalnya hpku udh ngeleg2 mii"

Ketinggalan sesi Flash Sale di sesi Shopee Live Mami Louisse semalam? Atau ingin kembali mendapatkan promo-promo paling spesial? Tenang, kamu masih bisa menyaksikan sesi Shopee Live Mami Louisse yang masih berlangsung hari ini hingga pukul 24:00 WIB malam nanti.

Sesi Shopee Live Mami Louisse berlangsung selama 38 jam nonstop. Mulai Minggu pukul 10:00 WIB kemarin hingga Senin pukul 24:00 WIB, Louisse Scarlett akan terus menemani kamu di Shopee Live.

Ada promo menarik lainnya seperti Flash Sale seharga Rp 1 untuk puluhan iPhone 11 hingga motor listrik Ofero e-bike. Selain Flash Sale, ada juga promo menarik untuk berbagai produk lainnya sepanjang sesi Shopee Live Mami Louisse.

Jadi, untuk kamu yang ingin mendapatkan rezeki nomplok di momen Ramadan ini, saksikan Shopee Live Raffi Ahmad dan Mami Louisse hari ini, ya.

Dalam rangkaian Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024, ada banyak promo-promo menarik untuk berbagai jenis produk yang bisa kamu dapatkan dengan harga paling spesial di Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett.

Siapa tahu kamu bisa jadi yang tercepat dan membawa pulang produk Rp 1 untuk digunakan pada momen Lebaran Idul Fitri nanti. Seru banget kan?

Selain sesi Shopee Live spesial yang dipandu Raffi Ahmad dan Mami Louisse, ada promo Ekstra Diskon hingga 80 persen di Shopee Live yang hadir tiga kali sehari yaitu pada pukul 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam.

Jadi, kamu bisa menikmati promo menggiurkan tersebut sambil menikmati waktu sahur, istirahat siang, dan ketika beristirahat di malam hari usai beraktivitas seharian. Biar enggak menyesal, jangan lupa untuk saksikan sesi Shopee Live Raffi Ahmad dan Mami Louisse malam ini, ya!

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url