Woods Siap Tampil di Australia Terbuka  

Juandry9
Pipes Output
Woods Siap Tampil di Australia Terbuka  
Aug 1st 2011, 09:34

TEMPO Interaktif, Sidney - Mantan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods, akan bermain di Australia Terbuka atau sepekan sebelum tampil di Piala Presiden. Ini adalah penampilan pertama Woods di Sydney sejak tahun pertamanya sebagai seorang pegolf profesional.

Kepala Asosiasi Golf Australia, Stephen Pitt, Senin, 1 Agustus 2011, mengumumkan bahwa Woods akan bergabung dalam turnamen yang akan digelar pada 10-13 November itu. Woods akan tampil bersama Dustin Johnson, Bubba Watson, dan juara bertahan Geoff Ogilvy.

Selain itu, ada pemegang gelar Piala Presiden Greg Norman dan Fred Couples. Kejuaraan Piala Presiden yang dihelat pada minggu berikutnya dilangsungkan di Royal Melbourne.

Woods terakhir bermain di Sydney tahun 1996 pada kejuaraan Australia Terbuka. Ini adalah turnamen kesembilannya sebagai profesional. Dia terakhir menjadi juara dalam turnamen Master Australia di Melbourne pada 2009 lalu.

Woods sudah pulih dari cederanya tiga bulan terakhir ini. Ia menderita cedera di lutut kiri. Woods merasa yakin kakinya sudah sembuh dan berharap bisa kembali bermain di Piala Presiden.

"Saya tidak bermain di turnamen itu sejak 1996 dan aku ingin kembali," kata Woods dalam pernyataan yang dirilis oleh Golf Australia. "Saya memiliki semangat yang besar untuk bermain golf di Australia dan saya melihat ke depannya sangat bagus untuk bersaing dengan kondisi lapangan yang luar biasa."

AP | BASUKI RAHMAT

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url