Brand fashion luxury Celine memperkenalkan pop-up store terbarunya di Plaza Indonesia pada Rabu (3/12). Berlokasi di Main Atrium, pop-up ini hadir sebagai destinasi one-stop bagi para fashionista yang mencari beragam koleksi item fashion Celine, mulai dari busana, aksesori, hingga tas-tas kulit terbaik.
Menyusul kepemimpinan baru dalam arah kreatif Celine, interior pop-up ini menggabungkan estetika mantan Creative Director Hedi Slimane dengan Creative Director saat ini, Michael Rider. Peleburan ini tidak terlihat canggung maupun kaku, justru membuat gerai ini terasa lebih hangat.
Celine Pop-Up di Plaza Indonesia. Foto: Judith Aura/kumparan
Semangat Hedi Slimane hadir lewat pengaplikasian cermin-cermin besar dan kerangka hitam matte yang elegan, memberikan nuansa Parisian kuat dan klasik. Kemudian, hadirlah estetika Michael Rider lewat pemilihan aksen kayu yang hangat, bertekstur, dan organik.
"Pop-up ini mewujudkan estetika industrial Celine yang mewah, dengan penggabungan unik antara elegansi dan modernitas," papar rumah mode tersebut dalam keterangan resmi yang diterima kumparanWOMAN.
Celine Pop-Up di Plaza Indonesia. Foto: Celine
Gerai ini menjadi rumah bagi koleksi busana terbaru Celine, yaitu Winter 2025, yang merupakan koleksi debut Michael Rider sebagai direktur kreatif. Busana structured dengan siluet yang menawan—dari jaket hingga celana longgar—berpadu dengan permainan warna dan aksesori seperti scarf, menjadi sorotan dalam koleksi ini.
Tak hanya koleksi busana Fall/Winter 2025, pop-up ini juga memperkenalkan tiga siluet tas Celine yang sangat cocok untuk kehidupan hustle perempuan Jakarta. Tiga tas tersebut adalah Celine Soft Triomphe Besace, Celine Halfmoon Triomphe, dan Celine The Cabas New Luggage.
Celine Pop-Up di Plaza Indonesia. Foto: Celine
Celine Soft Triomphe Besace merupakan tas berbahan kulit domba berukuran besar. Selempang panjang dan struktur yang loose membuat tas ini muat banyak barang, sehingga cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Ini merupakan alternatif dari tas Celine Triomphe yang memiliki struktur kaku. Hadir dalam tiga warna, yaitu black, tan, dan syra, tas ini dijual seharga Rp 59 juta.
Kemudian, tas Celine Halfmoon Soft Triomphe hadir dengan bentuk setengah bulan yang unik, lengkap dengan dua opsi tali tas. Kamu bisa memakainya sebagai handbag atau sling bag sesuai selera. Tentunya, sentuhan mewah hadir lewat kulit calf atau lamb yang berkilau dan logo Celine yang khas di bagian flap tas. Tas ini bisa didapatkan seharga Rp 59 juta.
Celine The Cabas New Luggage. Foto: Judith Aura/kumparan
Yang paling unik adalah tas Celine The Cabas New Luggage, yaitu tas bersiluet tipis layaknya folder untuk dokumen. Hadir dengan warna yang striking, yakni ultra blue, Cabas memiliki desain unik di bagian depan, yaitu ritsleting yang membentuk bibir tersenyum. Tas ini dijual mulai dari harga Rp 35,8 juta, Ladies.
Kamu bisa datang langsung ke pop-up Celine untuk menikmati suasana Parisian dan mengintip langsung setiap koleksinya. Gerai ini akan dibuka hingga satu tahun ke depan, sampai gerai tetap Celine di Plaza Indonesia kembali dibuka usai renovasi.