Brand Makeup Korea Jung Saem Mool Beauty Masuk Indonesia, Ini Produk Andalannya - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Brand Makeup Korea Jung Saem Mool Beauty Masuk Indonesia, Ini Produk Andalannya
Mar 4th 2025, 14:00, by Judith Aura, kumparanWOMAN

MUA Korea Jung Saem Mool merayakan peluncuran brand makeup profesional Jung Saem Mool Beauty di Indonesia pada Jumat (28/2/2025) di The Langham Jakarta. Foto: Dok. Sociolla
MUA Korea Jung Saem Mool merayakan peluncuran brand makeup profesional Jung Saem Mool Beauty di Indonesia pada Jumat (28/2/2025) di The Langham Jakarta. Foto: Dok. Sociolla

Ada kabar baik untuk para pencinta K-beauty di Indonesia, Ladies. Brand makeup profesional asal Korea Selatan, Jung Saem Mool Beauty, kini hadir di Tanah Air lewat omnichannel retail Sociolla. Brand ini resmi diluncurkan pada Jumat (28/2) lalu di The Langham Jakarta.

Di momen peluncuran, pendiri Jung Saem Mool Beauty turut hadir langsung. Ia adalah Jung Saem Mool, Makeup Artist (MUA) profesional Korsel yang sudah berkiprah selama 34 tahun lamanya. Bersama brand-nya, Jung Saem Mool merupakan pionir dari tren makeup Korea yang sangat populer, yaitu natural glass skin trend.

MUA Jung Saem Mool, yang biasa dipanggil dengan nama Master Jung, sudah pernah merias selebriti-selebriti ternama Korsel. Mereka adalah Lee Hyori, Jun Ji Hyun (Gianna Jun), Song Hye Kyo, Kim Tae Hee, hingga Choi Jiwoo.

Brand makeup profesional Korea, Jung Saem Mool Beauty, resmi dirilis pada Jumat (28/2/2025) di The Langham Jakarta. Foto: Dok. Sociolla
Brand makeup profesional Korea, Jung Saem Mool Beauty, resmi dirilis pada Jumat (28/2/2025) di The Langham Jakarta. Foto: Dok. Sociolla

Jung Saem Mool Beauty memiliki filosofi brand yang bermakna mendalam, yakni Find Yootiful. Kata Yootiful terdiri dari dua kata, yaitu You yang bermakna 'Kamu' dan Beautiful yang bermakna 'Cantik'.

Lewat slogan ini, Jung Saem Mool Beauty ingin para perempuan melihat standar kecantikan itu dari diri sendiri, bukan orang lain. Jung Saem Mool juga percaya bahwa makeup bukanlah cara untuk menutupi kekurangan, tetapi untuk menonjolkan kecantikan seseorang.

"Latar belakang munculnya slogan ini, beberapa tahun lalu, ketika saya merias orang-orang terkenal, ternyata mereka juga masih terus membandingkan kecantikan dirinya dengan kecantikan orang lain. Saya berkomitmen bahwa produk dari Jung Saem Mool Beauty akan membantu masyarakat untuk dapat mencari kecantikan mereka masing-masing," ucap Master Jung di konferensi pers peluncuran Jung Saem Mool Beauty, The Langham Jakarta, Jumat (28/2).

Brand makeup profesional Korea, Jung Saem Mool Beauty, resmi dirilis pada Jumat (28/2/2025) di The Langham Jakarta. Foto: Dok. Sociolla
Brand makeup profesional Korea, Jung Saem Mool Beauty, resmi dirilis pada Jumat (28/2/2025) di The Langham Jakarta. Foto: Dok. Sociolla

Meskipun sudah banyak tersedia brand-brand makeup Korea lainnya di Indonesia, kehadiran Jung Saem Mool Beauty diharapkan membawa warna tersendiri. Brand ini menjawab tren makeup yang tengah naik di Tanah Air, yakni tren makeup yang natural dan fungsional.

"Konsumen sekarang lebih mindful. Ketika mencari makeup, bukan lagi produk apa, tapi produk ini fungsinya apa. Sesuai dengan hasil Soco Insight Factory Report 2024, tren yang lagi naik banget adalah natural makeup. Bagaimana caranya makeup bisa memberikan hasil yang flawless, glass skin. Selain memiliki skin care benefit, tetapi juga makeup yang multifungsi dan praktis. Itulah mengapa kita melihat Jung Saem Mool cocok sekali untuk market kita," ucap CMO dan Co-Founder Social Bella, Chrisanti Indiana.

Produk andalan Jung Saem Mool Beauty

Produk andalan Jung Saem Mool Beauty, Essential Nuder Cushion. Foto: Dok. Sociolla
Produk andalan Jung Saem Mool Beauty, Essential Nuder Cushion. Foto: Dok. Sociolla

Dari berbagai produk makeup Jung Saem Mool Beauty yang kini tersedia di Indonesia, ada satu produk yang tampaknya menjadi andalan brand. Produk tersebut adalah Essential Skin Nuder Cushion, produk cushion foundation yang memberikan hasil akhir dewy dan glass skin.

Produk ini hadir dalam delapan shades atau warna yang terbagi ke dalam dua undertone, yakni pink dan kuning. Kemasannya kokoh dan tampak mewah, sungguh menampilkan kesan professional makeup. Yang membuat unik adalah bagian dalam cushion yang menyediakan palet bertekstur.

Palet tersebut, terletak di belakang tempat penyimpanan puff, digunakan untuk mengurangi produk cushion berlebih pada puff dan membaurkan kandungan-kandungan baik dalam cushion. Selain itu, palet ini juga bisa digunakan untuk mixing dan blending produk color corrector.

Brand makeup profesional Korea, Jung Saem Mool Beauty, resmi dirilis pada Jumat (28/2/2025) di The Langham Jakarta. Foto: Dok. Sociolla
Brand makeup profesional Korea, Jung Saem Mool Beauty, resmi dirilis pada Jumat (28/2/2025) di The Langham Jakarta. Foto: Dok. Sociolla

Menurut ulasan kumparanWOMAN, cushion ini memang memberikan hasil akhir glass skin yang sangat glowing, asalkan digunakan secara tipis-tipis dan dengan metode layering. Coverage yang dihasilkan cushion ini tergolong medium, meskipun bisa dibangun hingga mencapai level coverage yang diinginkan. Namun, karena cushion merupakan produk cair, cushion ini harus dikunci dengan menggunakan bedak secara tipis-tipis.

Buat kamu yang tertarik dengan Essential Skin Nuder Cushion, kamu bisa mendapatkannya di Sociolla dengan harga Rp 699 ribu untuk ukuran normal dan Rp 275 ribu untuk ukuran mini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url