5 Karakter Zodiak Libra Pria dan Zodiak yang Cocok Dengannya - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Karakter Zodiak Libra Pria dan Zodiak yang Cocok Dengannya
Oct 9th 2024, 12:00, by Adelia Sufri, kumparanWOMAN

Ilustrasi dekat dengan pria Libra. Foto: Shutterstock
Ilustrasi dekat dengan pria Libra. Foto: Shutterstock

Dekat dengan pria Libra memang terasa menyenangkan, sebab mereka terkenal hangat dan lembut. Namun, bagaimana karakter zodiak Libra pria sebenarnya?

Dikutip dari Times of India, pria Libra memiliki sifat yang mudah bergaul dan pandai berbicara. Mereka juga lembut, sopan, dan menawan sehingga wajar jika banyak yang tertarik padanya.

Selain itu, zodiak yang dikuasai oleh Venus ini memiliki aura yang lebih bersahabat dan hangat, sebab planet tersebut identik dengan cinta. Hal inilah yang membuat pria Libra jadi makin mudah menjalin hubungan romantis.

Ingin tahu lebih jauh tentang karakteristik pria yang lahir antara 23 September sampai 23 Oktober ini? Yuk, simak artikel ini hingga tuntas, Ladies.

Karakter Zodiak Libra Pria

Ilustrasi dekat dengan pria berzodiak Libra. Foto: JodieWangss/Shutterstock
Ilustrasi dekat dengan pria berzodiak Libra. Foto: JodieWangss/Shutterstock

Dikutip dari laman Ganesha Speaks, berikut ini sifat-sifat yang umum dimiliki pria Libra.

1. Sensitif tapi Jantan

Karena didominasi oleh Venus, pria Libra jadi punya kecerdasan emosional yang jarang dimiliki pria lain. Mereka penuh kasih sayang, simpatik, dan lembut. Selain itu, mereka menjunjung tinggi keadilan dan logika yang kadang bersifat filosofis.

2. Sabar

Pria Libra cenderung sabar dan tidak tempramental saat menghadapi masalah. Mereka lebih suka bersikap tenang dan dapat mengatasi hal-hal yang membuatnya kesal dengan mudah dan cepat.

3. Objektif dan Bijaksana

Menyenangkan semua orang bukanlah hal yang sulit bagi pria Libra. Mereka selalu mengetahui cara yang tepat untuk berurusan atau berkompromi dengan orang lain.

Pada saat yang sama, mereka juga sabar mendengarkan berbagai sudut pandang orang lain, sehingga bisa menanggapinya dengan bijaksana.

4. Komitmen yang Kuat

Pria Libra tidak pernah suka menjalin hubungan tanpa makna. Mereka hanya ingin berhubungan ketika merasa menemukan pasangan yang tepat untuk dirinya.

Ketika sudah terikat dalam suatu hubungan, pria Libra akan sangat setia dan memahami pasangannya. Mereka juga bersungguh-sungguh dan tidak akan mudah menyerah dalam mempertahankan komitmen.

5. Menghindari Konfrontasi

Konfrontasi adalah salah satu hal tersulit di dunia bagi pria Libra. Mereka sering menghindari konfrontasi dengan orang lain meskipun tahu bahwa dirinya benar pada saat itu.

Setiap kali menghadapi percakapan yang sulit atau merasa diserang, pria Libra juga akan mundur atau menarik diri untuk menjaga kedamaian dan keharmonisan.

Baca Juga: 5 Karakter Zodiak Libra Wanita serta Zodiak yang Cocok Dengannya

Zodiak yang Cocok dengan Pria Libra

Ilustrasi pasangan pria Libra. Foto: Shutterstock
Ilustrasi pasangan pria Libra. Foto: Shutterstock

Dalam laman Cosmopolitan disebutkan beberapa zodiak yang cocok bersanding dengan pria Libra. Siapa sajakah mereka?

1. Libra dan Aries

Perempuan Aries sangat cocok untuk pria Libra. Walaupun keduanya bertolak belakang, tetapi Aries yang unik dan ceria akan membuat hubungan ini tidak membosankan.

2. Libra dan Taurus

Sama seperti Libra, Taurus juga dikuasai oleh planet Venus. Jadi, keduanya sama-sama menyukai kesenangan dan keindahan. Pasangan ini mungkin akan jadi pasangan paling modis dan keren di antara pasangan zodiak lainnya.

3. Libra dan Gemini

Pria Libra juga cocok dengan perempuan Gemini. Itu karena mereka berdua cerdas, suka bermain, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dan mudah bergaul dengan banyak orang.

4. Libra dan Leo

Leo yang berapi-api sangat cocok untuk Libra. Sifat artistik Leo pun sangat menarik bagi Libra yang senang keindahan. Keduanya juga satu frekuensi dalam mencurahkan perasaan romantis.

5. Libra dan Sagitarius

Libra juga cocok dengan Sagitarius dan bisa mendapatkan banyak kesenangan dari hubungan ini. Itu karena keduanya selalu ingin tahu, suka berpetualang, dan siap menjelajahi dunia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url