Pesan 3 Gen Z yang Dilantik Jadi Anggota DPRD Pontianak untuk Anak Muda - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pesan 3 Gen Z yang Dilantik Jadi Anggota DPRD Pontianak untuk Anak Muda
Sep 17th 2024, 21:32, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Leni Diantami, satu di antara Gen Z yang dilantik menjadi anggota DPRD Kota Pontianak. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak
Leni Diantami, satu di antara Gen Z yang dilantik menjadi anggota DPRD Kota Pontianak. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Di antara 45 anggota DPRD Kota Pontianak ada 3 orang Gen Z, di antaranya Muhammad Haikal Fadhilah, Leni Diantami dan Iqbal Almuthahar yang resmi dilantik hari ini, Selasa 17 September 2024.

Ketiganya tidak hanya menjadi wakil Gen Z dan menyuarakan aspirasi mereka, tetapi juga membawa pesan-pesan untuk para anak muda Pontianak.

"Saya berharap kepada generasi yang sepantaran saya, generasi Gen Z maupun Generasi Milenial untuk ikut berpartisipasi dalam membangun Kota Pontianak ini supaya Kota Pontianak ini lebih baik lagi, lebih makmur lagi, lebih nyaman, lebih indah lagi," ungkap anggota DPRD Kota Pontianak termuda, Muhammad Haikal Fadhilah.

Berbeda dengan Leni Diantami, anggota DPRD Kota Pontianak dari Partai Golkar ini mengajak Gen Z, terutama influencer ikut berpolitik. "Influencer bahwa kita memang harus terjun ke dunia politik dan ini menentukan masa depan bangsa, masa depan kita semua. Kita akan memberi contoh yang baik agar Gen Z ini dan kaum milenial mau tanpa paksaan dan mau dengan hati ikhlas membangun bangsa dan negara," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Iqbal Almuthahar. "Untuk anak-anak muda Gen Z tidak tenggelam dengan politik, kita membuktikan anak-anak muda bisa maju untuk menjadi anggota dewan ini," kata Iqbal.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url