Gerindra Sumut soal Bobby-Nagita: Subscriber Kuat, Komunikasi di Medsos Baik

Halaman ini telah diakses: Views
Nagita Slavina. Foto: Alexander Vito/kumparan
Nagita Slavina. Foto: Alexander Vito/kumparan

Gerindra Sumut menyambut baik usulan PKB untuk memasangkan Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan artis Nagita Slavina di Pilgub Sumut 2024.

Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso mengaku sepakat dengan PKB. Katanya, Nagita bisa menyumbangkan efek elektoral bagi Bobby.

"Kita sampaikan bahwa wakil Bobby harus memenuhi tiga syarat," kata Sugiat saat dihubungi pada Kamis (11/7).

"Terkait nama Nagita Slavina saya pikir berpeluang memenuhi tiga syarat ini (yang sudah jadi standar), pertama bahwa Bobby dan Nagita punya hubungan yang baik, ya, komunikasi yang baik," sambungnya.

Sugiat menyampaikan selain itu, persyaratan yang perlu dimiliki jika ingin dipasangkan ialah punya chemistry yang baik, bisa melengkapi sisi elektoral dan disepakati parpol pendukung lainnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution resmi meluncurkan parkir berlangganan pada Senin (1//7/2024). Foto: Dok. Istimewa
Wali Kota Medan Bobby Nasution resmi meluncurkan parkir berlangganan pada Senin (1//7/2024). Foto: Dok. Istimewa

Dari sejumlah syarat itu, kata Sugiat, Nagita sudah paket lengkap. Tapi, power utamanya adalah memberikan dampak elektoral. Sebab, Nagita aktif di media sosial dan dikenal oleh publik.

"Sebagai sosok influencer perempuan dia pasti punya pengaruh yang sangat kuat dengan kelompok ibu-ibu, emak-emak, perempuan, dan itu jumlahnya sangat besar kan ya," kata dia.

"Dan dia punya kekuatan medsos sebagai influencer, pasti beliau punya subscriber atau fans yang sangat kuat di kalangan generasi muda dan millenial dan juga ini angkanya sangat kuat," sambungnya.

Usulan PKB

PKB Sumut mengaku serius mendorong istri Rafi Ahmad itu menjadi wakil Bobby di Pilgub Sumut 2024. Katanya, Nagita bisa jadi perwakilan perempuan di Sumut.

Selain itu, menurut PKB, Nagita punya track record yang baik sebagai public figure.

"Nagita ini kan orangnya ini selain artis memiliki track record baguslah ya. Kita ingin ada perwakilan wanita untuk wakilnya Sumut," kata Bendahara DPW PKB Sumut Zeira Salim Ritonga pada Rabu (10/7).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url