Pelatih Filipina: Keajaiban Jika Kami Menang Lawan Indonesia - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pelatih Filipina: Keajaiban Jika Kami Menang Lawan Indonesia
Jun 10th 2024, 15:13, by Azrumi El Ghazali, kumparanBOLA

Pelatih Filipina Tom Saintfiet. Foto: Nhac NGUYEN / AFP
Pelatih Filipina Tom Saintfiet. Foto: Nhac NGUYEN / AFP

Pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet, pesimistis jelang menyambut matchday akhir grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia. Kemenangan di markas 'Garuda' dirasa mereka merupakan suatu keajaiban semata.

Saintfiet tak pede untuk membawa Filipina mendulang hasil apik dalam laga melawan Indonesia nanti. Sebab, Ia menilai skuad 'Garuda' merupakan tim yang sulit dikalahkan jika bermain di depan para suporternya.

Maka dari itu, Saintfiet tak berharap banyak dengan hasil pertandingan nanti. Ia rasa seri merupakan hasil terbaik dan merasa kemenangan merupakan suatu keajaiban semata bagi Filipina di laga tersebut.

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia berlatih jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (9/6/2024).  Foto: M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO
Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia berlatih jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (9/6/2024). Foto: M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO

"Indonesia adalah lawan sulit, apalagi mereka didukung 77.000 fans di stadion (GBK) nanti. Besok jika pertandingan berakhir imbang akan fantastis dan jika menang adalah keajaiban bagi kami (Timnas Filipina)" ujar Saintfiet dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Senin (10/6).

Timnas Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah dalam matchday akhir grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/4) pukul 19:00 WIB.

Laga melawan Filipina merupakan sebuah hal krusial bagi Rafael Struick dan kolega. Mereka wajib menang pada pertandingan ini jika tak mau bergantung dengan hasil Irak vs Vietnam untuk lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url