NasDem Jatim Komunikasi Intens dengan PKB, Sinyal Koalisi? - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
NasDem Jatim Komunikasi Intens dengan PKB, Sinyal Koalisi?
Jun 25th 2024, 14:36, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

NasDem mendaftarkan 120 bacaleg ke KPU Jatim, Kamis (11/5/2023). Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan
NasDem mendaftarkan 120 bacaleg ke KPU Jatim, Kamis (11/5/2023). Foto: Farusma Okta Verdian/kumparan

Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjuna menyebut pihaknya saat ini tengah menjalin komunikasi intens dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim.

Perempuan yang akrab disapa Kakak Jess ini mengatakan, komunikasi tersebut berkaitan dengan Pilgub Jatim.

"Kami berkomunikasi intens dengan PKB. Karena kesamaan visi membangun Jatim," ujar Sri kepada kumparan, Selasa (25/6).

Saat ditanya apakah komunikasi tersebut sinyal koalisi di Pilgub Jatim 2024, Sri belum memberikan respons lagi.

Sebelumnya, Bendahara DPW PKB Jatim, Fauzan Fuadi menyebut bahwa PKB tengah menjalin komunikasi intens dengan PDI Perjuangan terkait dengan Pilkada Jawa Timur.

"Dengan PDI Perjuangan kita cukup intensif ketemu sesuai dengan level masing-masing, Pak Said Abdullah dengan Gus Halim intens komunikasi. Tidak hanya bahas pilgub tetapi juga pilkada kabupaten/kota. Saya, Bu Anik Maslachah juga intensif komunikasi dengan teman-teman PDI Perjuangan secara pribadi komunikasi dengan Bu Untari secara tipis-tipis termasuk lingkup pilgub juga seringkali kita lakukan," ucap Fauzan kepada wartawan, Selasa (18/6).

Selain dengan PDI Perjuangan, PKB juga menjalin hubungan dengan partai-partai lain, seperti NasDem, PKS hingga PPP yag belum menentukan arah politik untuk Pilkada Jawa Timur.

"Saya kira karena tidak terbatas hanya PDI Perjuangan, rajutan koalisi untuk mengusung calon sendiri oleh partai-partai yang hari ini belum menentukan dukungan untuk pilgub itu saya kira terus kita lakukan terhadap para pimpinan dari NasDem, partai PKS, PDI Perjuangan, bahkan dengan PPP yang mungkin DPW nya sudah memberikan usulan kepada calon tertentu, kami juga tetap melakukan intensif melakukan komunikasi," ujarnya.

"Karena sekali lagi ini kan bukan hanya urusan pilgub. Ada pilkada-pilkada di 38 kabupaten/kota dan juga harus kami rampungkan nama-nama yang yang kita rekomendasi atau kita usulkan. Ditunggu lah, sabar," lanjut dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url