Cerita Aktris Dakota Fanning dapat Hadiah Sepatu Tiap Tahun dari Tom Cruise - juandry blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cerita Aktris Dakota Fanning dapat Hadiah Sepatu Tiap Tahun dari Tom Cruise
Jun 14th 2024, 13:49, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanWOMAN

Cerita aktris Dakota Fanning dapat hadiah sepatu tiap tahun dari Tom Cruise. Foto: AFP
Cerita aktris Dakota Fanning dapat hadiah sepatu tiap tahun dari Tom Cruise. Foto: AFP

Aktris asal Amerika Serikat, Dakota Fanning memiliki hubungan dekat dengan aktor Tom Cruise. Bahkan bintang film "Mission Impossible" itu kabarnya juga tak pernah absen memberikan hadiah ulang tahun kepada Dakota selama hampir dua dekade terakhir.

Hal ini diungkapkan pemeran film "The Twilight Saga: Breaking Dawn" itu saat hadir dalam acara The Kelly Clarkson Show belum lama ini. Variety melansir, perempuan 30 tahun itu berbagi cerita kepada Kelly bahwa Tom selalu memberinya hadiah berupa sepatu setiap ulang tahun sejak 2006 lalu.

"Aku menyukai sepatu ketika aku masih kecil, dan aku mulai bisa memakai sepatu dewasa ukuran kecil saat aku mengikuti tur film "War of The Worlds" –film yang dibintanginya bersama Tom– jadi aku sangat gembira. Jadi sejak ulang tahun itu, dia (Tom) selalu mengirimiku sepatu," ujar Dakota.

Dakota sendiri juga baru saja berulang tahun yang ke-30 pada 23 Februari lalu. Pada momen ini, Tom juga tak lupa memberikan hadiah sepatu lagi kepada Dakota, lho.

Mendengar ini, Kelly pun memberikan respons dengan semangat dan berkata bahwa kemungkinan Dakota memiliki banyak koleksi sepatu yang merupakan hadiah dari Tom. Tak mengelak, Dakota justru merespons dengan anggukan dan tawa kecil.

Kedekatan Dakota Fanning & Tom Cruise

Staf dan produser film War of The Worlds bersama Tom Cruise dan Dakota Fanning. Foto: AFP/Jiji Pers
Staf dan produser film War of The Worlds bersama Tom Cruise dan Dakota Fanning. Foto: AFP/Jiji Pers

Mungkin tak banyak yang tahu bagaimana awal mula kedekatan Dakota dan Tom Cruise. Apa kamu juga salah satunya, Ladies?

Jadi, Dakota dan Tom sebenarnya pernah beradu akting di film "War of The Worlds" di tahun 2005 lalu. Saat itu, Dakota yang masih berusia 11 tahun berperan sebagai anak dari Tom. Chemistry yang terbangun di antara keduanya membuat mereka menjadi sangat dekat di belakang layar.

Di usia yang beranjak remaja itu, Dakota punya keinginan untuk memiliki sebuah telepon genggam. Nah, karena hubungan yang begitu dekat, Tom pun memberinya ponsel merek Motorola Razr yang sekaligus menjadi hadiah ulang tahun pertamanya dari sang aktor.

"Aku tidak punya siapa pun untuk ditelepon saat itu, tapi aku sangat menginginkan ponsel Razr itu. Aku pasti terlalu banyak membicarakannya (kepada Tom), mungkin karena itu dia memberikannya kepadaku. Itu adalah kenangan yang luar biasa," imbuh Dakota seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Nah, sejak saat itu, memberikan hadiah ulang tahun kepada Dakota tampaknya sudah menjadi tradisi bagi Tom. Namun dia memilih untuk memberikan hadiah yang benar-benar disukai Dakota, yaitu sepatu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url