Putri Al Pacino Ditangkap Polisi

juandry8
Pipes Output
Putri Al Pacino Ditangkap Polisi
Aug 1st 2011, 08:46

NEW YORK - Putri dari aktor kawakan Al Pacino, Julie Al Pacino, ditahan polisi akibat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, Sabtu, 30 Juli 2011.
 
Mendengar kabar tersebut, Al Pacino yang sedang sibuk syuting film terbaru You Don't Know Jack di Los Angeles, langsung terbang ke New York untuk mengetahui keadaan putrinya, yang ditahan sementara di kantor kepolisian setempat.
 
Peraih Piala Oscar untuk perannya sebagai Frank Slade dalam film Scent of a Woman terlihat tiba di bandara JFK, Minggu, 31 Juli, bersama kekasihnya Lucila Sola. Dengan menggenakan pakaian serta hitam dengan sangat tergesa-gesa.
 
Dari keterangan kepolisian NYPD, James Duffy, diketahui saat razia digelar di West Houston Street Manhattan, Julie yang mengendarai Mercedes Benz hitam turun dengan mata merah dan berair, bicara kacau, serta mulutnya tercium bau alkohol. Dan setelah menjalani tes DUI (mengemudi di bawah pengaruh alkohol), Julie diharuskan menginap di jeruji tahanan.
 
"Dia mengaku minum tiga gelas bir dan merokok ganja sebelum memasuki pos pemeriksaan," jelas James seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (1/8/2011).
 
Namun New York Daily News melaporkan kalau penangkapan Julie berawal akibat plat California mobilnya telah habis masa berlaku.
(efi)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url