UEFA Timbang Tunda Sanksi Wenger

Juandry10
Pipes Output
UEFA Timbang Tunda Sanksi Wenger
Aug 23rd 2011, 13:02

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyaksikan skuat asuhannya menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier di Emirates Stadium, London, 15 Mei 2011. AFP PHOTO/Adrian Dennis

Liputan6.com, Nyon: Dalam beberapa jam ke depan UEFA akan merilis secara resmi apakah manajer Arsenal Arsene Wenger diperkenankan mendampingi anak-anak asuhannya saat berlaga di leg kedua babak play-off Liga Champions menghadapi Udinese di Stadio Friuli, Rabu (24/8) besok malam atau Kamis (25/8) dinihari WIB.

Pasalnya, UEFA telah menerima permohonan resmi dari kubu The Gunners terkait penundaan eksekusi hukuman terhadap Wenger menyusul keputusan skorsing touchline ban dua partai yang dijatuhkan terhadap manajer berkebangsaan Prancis tersebut terkait aksinya di leg pertama yang dinilai melanggar aturan yang telah ditetapkan badan otoritas sepakbola tertinggi di Eropa tersebut.

Seperti diketahui, pada Senin (22/8) kemarin, UEFA merilis skorsing bagi Wenger (Baca: Skorsing Wenger Bertambah). Keputusan tersebut serta merta mendapat perlawanan dari Arsenal yang langsung mengajukan upaya naik banding. Sayangnya, proses hearing atau persidangan terkait naik banding tersebut bakal dilakukan sesudah leg kedua berlangsung. Karena itulah, The Gunners meminta kebijaksanaan dari UEFA.

"Tolong dicatat bahwasanya Arsenal telah menyodorkan upaya banding terkait putusan Komisi Kontrol dan Disiplin dan meminta penundaan eksekusi. Chairman Komisi Banding akan menangani permintaan tersebut. Rencananya kami akan memberi informasi terkait keputusan Chairman Komisi Banding pada hari ini (Selasa)," demikian pernyataan resmi UEFA.(MEG/Mirror)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url