Sadar Penampilan, Rio Dewanto Suka Busana Simpel

juandry8
Pipes Output
Sadar Penampilan, Rio Dewanto Suka Busana Simpel
Aug 23rd 2011, 13:25

Lifestyle » Trend and Fashion » Sadar Penampilan, Rio Dewanto Suka Busana Simpel
Selasa, 23 Agustus 2011 - 20:25 wib

Lastri Marselina - Okezone

Rio Dewanto (Foto:yennyfitria.blogspot)
Rio Dewanto (Foto:yennyfitria.blogspot)

AKTOR tampan Rio Dewanto sadar bahwa penampilan luar menentukan citra dirinya di mata orang lain. Untuk itu, Rio mengaku cukup concern dalam berpenampilan.

 
"Terlalu fashionable sih enggak. Tapi, saya memang peduli sama penampilan sejak SMP. Saya percaya pria zaman sekarang sudah lebih perhatian sama penampilan. Hal ini bisa dilihat dari permintaan produk fesyen pria di internet, salah satunya," kata Rio kepada okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini menambahkan, dirinya lebih senang busana dengan detail simpel.
 
"Saya enggak terlalu suka sesuatu yang terkesan heboh. Saya lebih senang punya celana jins atau jaket dengan model yang simpel, tidak ada label atau detil yang ramai. Begitu sudah suka dengan model jaket dan jins yang simpel, saya akan pakai terus," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url