Puskesmas Disiagakan 24 Jam Melayani Pemudik

Juandry10
Pipes Output
Puskesmas Disiagakan 24 Jam Melayani Pemudik
Aug 21st 2011, 12:40

Liputan6.com, Bengkulu: Puskesmas akan disiagakan selama 24 jam mulai mulai H-7 hingga H+7 Lebaran untuk melayani pemudik di jalur kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu. "Seluruh puskesmas yang ada di jalur mudik akan kita siagakan untuk melayani pemudik jika mengalami kecelakaan," kata Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Yulian Fauzi, Ahad (21/8).

Yulian mengatakan, puskesmas yang disiagakan di wilayah Bengkulu Selatan antara lain di sepanjang jalan lintas barat Bengkulu mulai dari Desa Maras sampai batas Lampung. Puskesmas juga disiagakan di sepanjang jalan Simpang Tiga Manna sampai Tanjung Sakti, Kabupaten Lahat. Sebab jalur ini diperkirakan padat dilalui kendaraan pemudik.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Zulman Zuhri Amran. Seluruh puskesmas di jalur mudik disiagakan selama 24 jam untuk mengatasi segera jika terjadi kecelakaan. "Kebutuhan obat di setiap puskesmas pada jalur mudik di Bengkulu akan dipenuhi, sehingga bila terjadi kecelakaan dapat ditangani petugas puskesmas," ujarnya.(ANT/JUM)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url