Persib Optimistis Lolos Kompetisi Level I

juandry8
Pipes Output
Persib Optimistis Lolos Kompetisi Level I
Aug 23rd 2011, 15:06

Pemain Persib berlatih.(foto:SINDO)

Pemain Persib berlatih.(foto:SINDO)

BANDUNG - Persib Bandung sudah menyerahkan dokumen persyaratan untuk mengikuti kompetisi profesional 2011/2012 termasuk bank guarantee (bukti bank garansi) yang sesuai batas waktu penyerahan oleh PSSI, Selasa (23/8). Dengan adanya batas waktu penyerahan bukti bank garansi, maka kesempatan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh PT Persib Bandung Bermartabat.
 
Penyerahan dokumen persyaratan dilakukan melalui email, Senin (22/8) lalu dan telah diterima pihak asistensi. Wakil Direktur Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Muhammad Farhan seluruh dokumen persyaratan yang dipenuhi Persib sudah sesuai dengan surat edaran PSSI bernomor:1498/AGB/92/VIII-11 per tanggal 19 Agustus dan ditandatangani Sekjen PSSI, Tri Goestoro.
 
Dengan nada optimistis, Farhan mengatakan, Persib lolos verifikasi yang akan diumumkan PSSI mulai Kamis (24/8) dan Jumat (25/8). Kompetisi seperti yang dijanjikan PSSI akan digelar pada 8 Oktober mendatang.
 
"Kami sudah menyerahkan bukti bank garansi sebagai syarat mengikuti kompetisi level satu. Insya Allah Persib lolos. Yang jelas seluruh persyaratan sudah kami penuhi," terang Farhan, Selasa (23/8/2011).
 
Bukti surat bank garansi dikeluarkan bank pemerintah seperti yang disyaratkan PSSI untuk mengikuti kompetisi profesional. Dengan begitu, Persib telah melengkapi lima dokumen persyaratan, dan memilih berpartisipasi pada kompetisi profesional level satu. Sebelumnya, Maung Bandung telah melengkapi persyaratan aspek legal, sporting, infrastruktur, dan personel.
 
Wacana budgeting cap (pembatasan anggaran) yang masih digodok PSSI di mana setiap klub tidak boleh melebihi Rp15 miliar dalam satu musim juga ditanggapi positif. "Tidak ada masalah. Justru bagus karena musim depan Persib tetap akan melakukan efisiensi," tegasnya. Bahkan, anggaran untuk musim depan sudah disiapkan. "Rp 15 Miliar sudah disiapkan. Tinggal ikut aturan saja," pungkasnya.
(Huyogo Simbolon/Koran SI/fit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url