Nasri Berlatih Tanpa Kepastian

juandry8
Pipes Output
Nasri Berlatih Tanpa Kepastian
Aug 23rd 2011, 13:53

Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Samir Nasri/Getty Images

Foto: Samir Nasri/Getty Images

LONDON - Arsenal akan menghadapi Udinese pada leg kedua Liga Champions 2011/2012. Tadi pagi waktu setempat, gelandang Samir Nasri terlihat sedang melakukan latihan bersama para pemain The Gunners lainnya. Dengan demikian, masa depannya masih jauh dari terpecahkan.
 
Seperti diketahui, Wenger ikut memainkan gelandang internasional Prancis itu ketika dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2 di Emirates Stadium, pekan yang lalu. Media Inggris ramai memberitakan Nasri sangat ingin bergabung dengan Manchester City.
 
Namun, berita itu sedikit berbeda dengan pelatih Arsene Wenger. Kemarin, arsitek asal Prancis itu menegaskan Nasri bahagia bermain di klub London Utara. Dia juga menegaskan batal menjual gelandang 24 tahun itu ke City.
 
Besok, Arsenal akan menghadapi Udinese di Stadion Friuli. Dengan modal kemenangan 1-0 pada leg pertama babak playoff, skuad besutan Wenger ini hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak fase grup Liga Champions musim ini.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Nasri dikabarkan tidak mau diikutsertakan ketika Arsenal terbang ke Udinese, Italia. Namun, sebagaimana dilaporkan Eurosport, Selasa (23/8/2011), Nasri terlihat mengikuti latihan rutin yang dilakukan oleh para pemain Arsenal.
 
Jika gelandang 24 tahun itu bermain, maka ini menjadi sebuah kerugian buat City. Pasalnya, jika The Citizens berhasil mendapatkan Nasri, maka pelatih Roberto Mancini tidak bisa memainkan mantan pemain Marseille itu pada kompetisi Liga Champions tahun ini. Praktis, kontribusinya di City menjadi tidak produktif.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url