Mihajlovic Fokus ke Coppa

Juandry10
Pipes Output
Mihajlovic Fokus ke Coppa
Aug 21st 2011, 12:40

Pelatih Fiorentina Sinisa Mihajlovic mengamati pertandingan ketika melawan Lazio di Stadio Olimpico, Roma, 29 Januari 2011. AFP PHOTO/ALBERTO PIZZOLI

Liputan6.com, Florence: Sinisa Mihajlovic menyampaikan Fiorentina akan berkonsentrasi di Coppa Italia yang dimulai malam ini waktu setempat. Kata bos Fiorentina, itulah jalan bagi tim asuhannya menuju pentas Eropa. La Viola memulai kisah petualangan di putaran ketiga, menghadapi Cittadella.

"Kami memandang penting Coppa Italia dan kudu bermain baik. Inilah jalan kami menuju Eropa," tutur sang allenatore. Gagal tampil di ajang Eropa dalam dua musim kompetisi berturut-turut membuat banyak pemain bintang menimbang untuk pergi. Di antaranya, Riccardo Montolivo yang didekati Bayern Muenchen dan Alberto Gilardino yang diminati Genoa.

"Mereka berdua berlatih seperti seorang profesional sejati. Selama mengenakan seragam Fiorentina, mereka wajib memberikan semua kemampuan. Saya senang mereka melakukan itu semua," kata Mihajlovic.

Jika nantinya Montolivo dan Gilardino jadi pergi nantinya, Mihajlovic mengatakan Fiorentina siap mencari gantinya. Fiorentina, imbuhnya, memang sedang aktif di bursa transfer pemain untuk mencari tambahan penyerang.(DIM/Football Italia)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url