Desta: Video Masa Lalu Kok Diributin

juandry8
Pipes Output
Desta: Video Masa Lalu Kok Diributin
Aug 23rd 2011, 14:30

JAKARTA- Desta akhirnya ikut angkat bicara terkait video ciuman dengan Alyssa Subandono yang beredar di internet. Mantan personel Club 80's itu heran banyak orang mempermasalahkan video masa lalunya dengan Alyssa tersebut.

"Video masa lalu kok diributin.. Orang yg di video aja sekarang udah jalan masing2.. Mending bantuin mikirin cariin jodoh.. :)," tulis Desta dalam Twitternya, Selasa (23/8/2011) malam.

Sebelumnya Alyssa sendiri sudah mengakui video yang diambil saat masih berpacaran dengan Desta itu. Namun, Alyssa meminta orang tak lagi membahas video yang menjadi perbincangan di forum internet itu.

"Buat yg btanya, di video yg beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dgn D. Dan saya tdk hindari hal itu," tulis Alyssa Selasa (23/8/2011) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, video berjudul 'Alyssa Soebandono n Desta liburan' mulai diposting sejak 21 Agustus 2011, oleh pemilik akun Gembalgembil. Video berdurasi 29 detik diduga diambil saat Desta dan Alyssa tengah berlibur di London, Inggris.

Pada video itu terlihat Desta dan Alyssa berada di salah satu tempat bersejarah dan monumental di tengah pusat kota London. Di video yang diambil langsung oleh Desta itu, Alyssa dan Desta terlibat percakapan.

"Itu Heart of London. Dan itu ada sejarahnya. Kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang. Itu akan jadi saksi kita," ucap Alyssa menghadap ke kamera.

"Siapa yang kamu sayang?," tanya Desta. Alyssa tak menjawab pertanyaan Desta. Dia langsung bergerak menghampiri aktor film Get Married itu. Tanpa banyak kata, artis yang pernah digosipkan pacaran dengan Pasha 'Ungu' itu langsung mendaratkan ciuman di pipi dan juga bibir Desta.(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url