Revlon hadirkan booth experince di Margo City Depok. Foto: kumparan/Naela Marcelina
Baik itu perempuan Gen Z, Milenial, atau Boomers pastinya sudah tidak asing lagi saat mendengar merek kecantikan bernama Revlon. Berdiri sejak 1932, hingga kini produknya terus berinovasi agar tidak kehilangan peminat.
Selain merilis dan upgrade lini produk, Revlon turut menghadirkan booth experience di Mall Margo City, Depok. Bertajuk "Revlon Euphoria: Own The Stage", merek ini ingin kembali memperkenalkan dirinya kepada masyarakat sekaligus mengajak perempuan untuk tampil menawan tanpa harus kehilangan jati dirinya. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Beauty & Lifestyle Inspiration 2026 by Revlon.
Revlon hadirkan booth experince di Margo City Depok. Foto: kumparan/Naela Marcelina
"Kami tahu persaingan sekarang luar biasa, makanya acara seperti ini penting supaya hubungan dengan konsumen tidak berhenti," ungkap Deby Trisjani Wibisana, General Manager Revlon Indonesia.
Debby turut menjelaskan makna dari tema yang diusung ini, "Kami pakai tema 'Own The Stage' karena konsumen kami punya role-nya masing-masing, dan kami ingin mendukung mereka tampil cantik dan autentik."
Baik sebagai perempuan pekerja, ibu rumah tangga, hingga mereka yang menjalankan keduanya sekaligus, ia menegaskan bahwa setiap perempuan memiliki hak yang sama untuk tampil cantik, percaya diri, dan merayakan versi terbaik dari dirinya sendiri.
Revlon mengemas acara ini dengan memadukan kecantikan, fashion, dan lifestyle dalam satu panggung. Mari simak lebih lengkap keseruan acara yang dihadiri kumparanWOMAN pada Selasa (25/11).
Talkshow Revlon Euphoria: Own The Stage bahas tren makeup 2026
Talkshow Revlon Euphoria: Own The Stage. Foto: kumparan/Naela Marcelina
Selain menghadirkan ruang immersive yang mengesankan, Revlon juga mengadakan sesi talkshow bersama Li Jing, Professional Makeup Artist. Di sini talkshow membahas tren makeup di 2026 nanti.
"Tren 2026 akan fokus pada makeup yang ringan, breathable, glowing, dan tetap tahan lama meski cuaca tropis," ujarnya.
Debby pun menambahkan, konsumen diprediksi akan lebih memilih hasil yang glowing dibanding matte. Selain itu, perempuan akan bergeser dengan penggunaan glitter yang manis tapi tidak berlebihan, sehingga dapat membuat kilau pada wajah yang dipoles.
Demo makeup dan fashion show by Eko Tjandra
Demo makeup Revlon Euphoria: Own The Stage. Foto: Revlon
Talkshow pun ditutup dengan menampilkan demo makeup yang dilakukan oleh para MUA profesional. Dalam sesi itu, para model dipoles menggunakan produk Revlon dengan keunikan wajah masing-masing.
Fashion show Revlon Euphoria: Own The Stage by Eko Tjahdra. Foto: kumparan/Naela Marcelina
Acara kemudian berlanjut dengan penampilan fashion show yang menampilkan rancangan karya Eko Tjandra. Para model mengenakan pakaian bernuansa merah dan hitam yang sesuai dengan identitas merek Revlon.
Melalui potongan kontemporer, sang desainer menerjemahkannya dalam sebuah sejarah jejak Revlon yang sudah 93 tahun berdiri. Warna vibrant ini pun melambangkan keberanian agar individu dapat tampil berani.
Selain dua keseruan itu, masih akan ada banyak acara menarik yang dihadirkan di booth ini, mulai dari DJ Performance, Live Talkshow, Hair & Nail Service, Beauty Expert Hunt, Fashion Show desainer lokal, Fashion Show Competition, hingga creative workshops dan exclusive promotions.
Bagi kamu yang penasaran, langsung saja datang ke Margo City Depok sampai tanggal 30 November mendatang.