Saksikan kumparan Info A1 Live Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI! - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Saksikan kumparan Info A1 Live Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI!
Oct 15th 2024, 16:05, by Raga Imam, kumparanNEWS

Saksikan Live pelantikan presiden dan wakil presiden di Info A1 kumparan. Foto: Dok. kumparan
Saksikan Live pelantikan presiden dan wakil presiden di Info A1 kumparan. Foto: Dok. kumparan

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 di gedung MPR/DPR di Jakarta pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi momen bersejarah bagi Indonesia. Kepemimpinan Prabowo dan Gibran diharapkan dapat membawa Indonesia menghadapi tantangan besar seperti pemulihan ekonomi pasca-pandemi, krisis, dan dinamika geopolitik yang terus berkembang.

kumparan menghadirkan liputan lengkap pelantikan ini secara langsung untuk memberikan wawasan dan informasi yang komprehensif mengenai kepemimpinan baru Indonesia melalui Info A1 Live Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 mulai pukul 09.00-18.30 WIB pada Minggu (20/10).

Info A1 Live Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 hadir untuk menyajikan informasi yang mendalam, mengedukasi, dan menginspirasi masyarakat mengenai masa depan Indonesia, serta memberikan ruang diskusi yang konstruktif.

Semua itu akan dibahas dengan sejumlah narasumber, yakni:

  1. Bambang Susantono, Utusan Khusus Presiden untuk Kerja Sama Internasional Pembangunan IKN

  2. Hendi Prio Santoso, Direktur Utama MIND ID

  3. ⁠Arif Satria, Ketua ICMI

  4. Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

Acara ini juga dipandu oleh Pemimpin Redaksi kumparan, Arifin Asydhad dan Praktisi Komunikasi Politik, Ipang Wahid.

Mulai pukul 09.00-10.00 WIB, Info A1 Live akan membahas kilas balik perjalanan perjalanan politik Prabowo-Gibran dan analisis ekspektasi publik. Kemudian penayangan live report dari gedung MPR RI.

Pukul 10.00-13.00 WIB, Info A1 Live akan menayangkan mulai dari prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, termasuk momen penting seperti pengambilan sumpah jabatan dan pidato kenegaraan. Kemudian soal potensi menteri dan wamen serta kepala lembaga juga akan dibahas bersama para narasumber.

Pada pukul 13.00-17.00 WIB, juga akan menayangkan pertemuan Prabowo dengan lima pimpinan negara hingga menyiarkan secara langsung pengumuman menteri kabinet Prabowo-Gibran.

Ditutup pukul 17.00-18.30 WIB, segmen terakhir dari Info A1 Live akan menyiarkan secara langsung pengumuman wakil menteri dan kepala lembaga. Kemudian dilanjutkan dengan membahas tantangan dan strategi pemerintahan baru.

Dengan menyaksikan Info A1 Live Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, kamu dapat mendapatkan mengetahui tantangan hingga peluang yang dihadapi pemerintahan Prabowo-Gibran serta harapan publik terhadap kepemimpinan mereka melalui analisis dan diskusi mendalam.

Pastikan kamu juga mengikuti giveaway menarik sepanjang pelantikan berlangsung di YouTube kumparan dan menangkan hadiah senilai jutaan rupiah untuk para pemenang.

Nantikan segera Info A1 Live Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 pada Minggu, 20 Oktober 2024 mulai pukul 09.00-18.30 WIB hanya di YouTube kumparan!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url