Nantikan Konser Suara Kemanusiaan di Lampung: Peringati Satu Tahun Tufanul Aqsha - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Nantikan Konser Suara Kemanusiaan di Lampung: Peringati Satu Tahun Tufanul Aqsha
Oct 11th 2024, 18:24, by Bella Ibnaty Sardio, Lampung Geh

Konser Suara Kemanusiaan di Lampung: Peringati Satu Tahun Tufanul Aqsha. | Foto: Istimewa
Konser Suara Kemanusiaan di Lampung: Peringati Satu Tahun Tufanul Aqsha. | Foto: Istimewa

Lampung Geh, Bandar Lampung - Konser kemanusiaan terbesar di Lampung bakal hadir untuk memperingati Satu Tahun Tufanul Aqsha.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan masyarakat Lampung terhadap Palestina dengan tajuk "Suara Kemanusiaan: Satu Tahun Tufanul Agsha".

Berdasarkan informasi yang diterima Lampung Geh, konser kemanusiaan ini akan dihadiri ribuan orang dari berbagai daerah di Lampung. Lokasinya, ada di Gedung Serbaguna Universitas Lampung, Minggu (20/10) mendatang.

Acara ini akan dimeriahkan oleh Shoutul Harokah dan Inka Christie dengan biaya gratis untuk umum, dimulai sejak pukul 08.00-12.00 WIB.

Dikutip dari kumparan.com, menurut perhitungan Kementerian Kesehatan di Gaza, serangan Israel ke wilayahnya menewaskan nyaris 42 ribu orang.

Sebagian besar korban jiwa di Gaza adalah warga sipil termasuk anak-anak dan perempuan.

Aksi Israel dikecam banyak negara termasuk Indonesia. Bahkan Israel diseret ke Mahkamah Internasional karena genosida di Gaza.

Yang teranyar pada September lalu, Majelis Umum PBB mengadopsi resolusi menghentikan pendudukan Israel di Palestina dalam waktu 12 bulan. (Ansa/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url