Berita Populer: Kendaraan Tamu Pelantikan Presiden; Fitur Yamaha Fazzio Hybrid - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Kendaraan Tamu Pelantikan Presiden; Fitur Yamaha Fazzio Hybrid
Oct 17th 2024, 08:00, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Deretan mobil yang akan digunakan untuk tamu saat pelantikan presiden dan wakil presiden. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Deretan mobil yang akan digunakan untuk tamu saat pelantikan presiden dan wakil presiden. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Kendaraan tamu pelantikan Presiden dan Wapres RI: Toyota bZ4x hingga BMW i5 menjadi berita populer kumparanOTO, Rabu (16/10).

Mobil listrik siap dipakai tamu pelantikan Presiden & Wapres, serta fitur Yamaha Fazzio Hybrid varian termurah juga menarik perhatian banyak pembaca.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Ini Kendaraan Tamu Pelantikan Presiden dan Wapres RI: Toyota bZ4x hingga BMW i5

Jelang pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Minggu 20 Oktober 2024, sejumlah persiapan sudah dilakukan. Salah satunya adalah mobil-mobil yang nantinya digunakan untuk para undangan dan tamu negara.

Deretan mobil sudah terparkir rapi di kawasan Gelora Bung Karno. Keseluruhan mobil yang terparkir semuanya berkelir hitam.

Mobil Listrik Siap Dipakai Tamu Pelantikan Presiden & Wapres, Berapa Banyak?

Pelantikan akan berlangsung di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, pada Minggu, 20 Oktober 2024. Sejumlah persiapan acara pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mulai terlihat.

Mobil-mobil yang bakal digunakan para tamu undangan pun mulai berbaris rapi di kawasan Gelora Bung Karno. Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana membenarkan, mobil yang parkir di GBK tersebut nantinya akan dipakai oleh sejumlah tamu negara.

Fitur Yamaha Fazzio Hybrid Varian Termurah

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha Fazzio Hybrid, yang menjadi varian termurah pada acara Fazzio Day di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2024).

Yamaha Fazzio Hybrid hadir dalam dua pilihan warna Red serta Black, yang dijual Rp 21,5 juta OTR (on the road) Jakarta.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url