Tren Kecantikan di Indonesia Berkembang Pesat Imbas Pengaruh Media Sosial - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tren Kecantikan di Indonesia Berkembang Pesat Imbas Pengaruh Media Sosial
Sep 24th 2024, 08:50, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Dr Aji Bayu Chandra, M.Biomed (AAM), founder klinik Maharva. Foto: Masruroh/Basra
Dr Aji Bayu Chandra, M.Biomed (AAM), founder klinik Maharva. Foto: Masruroh/Basra

Tren kecantikan di Indonesia terus berkembang pesat. Hal ini sebagai dampak dari tren yang diciptakan influencer kecantikan melalui berbagai macam platform media sosial.

"Perkembangan dalam dunia kecantikan melalui tren di media sosial, menjadi bukti nyata perubahan pada selera dan kebutuhan masyarakat akan kecantikan semakin berbeda," ujar Dokter Aesthetic, Dr Aji Bayu Chandra, M.Biomed (AAM) dalam acara talkshow 'Face Contouring with Dermal Filler: for Any and Every Look' belum lama ini.

Founder klinik Maharva ini melanjutkan, tren perawatan kecantikan pada awalnya hanya sebatas melakukan perawatan untuk mengangkat sel kulit mati atau facial wajah. Tren kecantikan pun meningkat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan adanya perawatan lainnya seperti filler, lifting wajah, skin booster atau perawatan anti aging.

"Tren kecantikan ini diperkenalkan influencer melalui platform media sosial, seperti Tiktok dan Instagram. Mereka memberikan edukasi hingga tips lewat video review, pengenalan produk, hingga keberhasilan dalam melakukan perawatan kecantikan terhadap dirinya," terangnya.

"Melalui influencer, masyarakat semakin tergoda untuk mengikuti tren kecantikan," imbuhnya.

Namun Aji meminta masyarakat waspada akan tren kecantikan yang bisa merugikan diri sendiri.

"Sama halnya dengan pengobatan medis, memilih perawatan kecantikan tepercaya perlu dilakukan. Memilih influencer yang tepat seperti memilik klinik kecantikan yang tepercaya perlu dilakukan masyarakat," pesannya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url