RK soal Nomor Urutnya di Pilkada Jakarta: Semua Sama Saja, Tak Ada Mitos-mitos - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
RK soal Nomor Urutnya di Pilkada Jakarta: Semua Sama Saja, Tak Ada Mitos-mitos
Sep 21st 2024, 20:05, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Bacagub dan Bacawagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, saat hendak menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan pada Sabtu (31/8). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Bacagub dan Bacawagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, saat hendak menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan pada Sabtu (31/8). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan

Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK), tak percaya mitos-mitos di balik nomor urut dalam Pilkada. Dia dan Suswono siap mendapat nomor urut berapa saja.

"(Nomor urut) semua sama aja. Saya tidak ada mitos-mitos nomor, semua nomor," kata pria yang akrab disapa RK itu kepada wartawan di Kantor DPD Golkar Jakarta, Sabtu (21/9).

RK lantas menyebut, pengalamannya di Pilwalkot Bandung hingga di Pilgub Jabar, angka berapa pun tetap menang.

"Dulu pernah nomor empat waktu Pilwalkot (Bandung), nomor satu waktu Pilgub (Jabar), dua-duanya juga menang. Sama aja," tuturnya.

Sebagaimana tahapan Pilkada 2024, pengundian nomor urut akan dilakukan pada Senin (23/9) setelah ditetapkan sebagai pasangan calon sehari sebelumnya.

Di Pilgub Jakarta ada tiga pasangan calon yakni RK-Suswono, Pramono Anung-Rano Karno, dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana. Pasangan RIDO, yang berarti Ridwan Kamil-Suswono, diusung oleh gabungan partai dalam KIM Plus yang terdiri dari 15 partai politik.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url