Ketakutan Putri Marino Debut di Genre Horor-Misteri lewat Film Tebusan Dosa - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ketakutan Putri Marino Debut di Genre Horor-Misteri lewat Film Tebusan Dosa
Sep 26th 2024, 16:00, by Vincentius Mario, kumparanHITS

Pemeran utama film 'Kabut Berduri' Putri Marino saat red carpet di Metropole XXI, Jakarta, Rabu (31/7/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Pemeran utama film 'Kabut Berduri' Putri Marino saat red carpet di Metropole XXI, Jakarta, Rabu (31/7/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Putri Marino didapuk sebagai pemeran Trita dalam horor produksi terbaru Palari Films, Tebusan Dosa. Film karya Yosep Anggi Noen ini menjadi debutnya di genre horor-misteri.

Putri Marino punya beberapa alasan akhirnya menerima tawaran main di film horor.

"Kebetulan skripnya sangat luar biasa, bersama Palari Films, sutradaranya juga sudah lama banget aku mau ajak kerja sama," kata Putri Marino dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Selasa (17/9).

Artis Putri Marino saat hadir konferensi pers film pendek Kebaya Kala Ini di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (23/7/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Artis Putri Marino saat hadir konferensi pers film pendek Kebaya Kala Ini di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (23/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Selain itu, keterlibatan Happy Salma sebagai lawan main juga jadi alasan Putri menerima proyek ini.

"Pengin banget main sama Teh Happy juga dari dulu, jadi nggak ada alasan bilang nggak sih," lanjutnya.

Selama ini, istri dari Chicco Jerikho ini menunggu momen, skrip, dan sutradara yang tepat dalam debutnya di film horor.

"Kebetulan Tebusan Dosa datang dan inti ceritanya drama dan penuh teka-teki. Jadi aku pengin. Ya sudah ini deh film misteri horor pertamaku," ucap Putri Marino.

Putri Marino Ketakutan

Pertama kali berada di set film horor, Putri mengaku ketakutan. Situasi horor jelas jauh berbeda dengan drama ataupun genre misteri di filmnya sebelumnya.

"Sangat takut, karena aku sangat penakut. Di set itu, vibes-nya sangat mencekam. Kita syuting di Magelang dan harus berakting dengan beberapa sosok yang menurutku sangat menyeramkan. Dari sisi cerita juga sangat menyeramkan. Jadi sangat tertantang," jelas Putri.

Konferensi pers film Tebusan Dosa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Konferensi pers film Tebusan Dosa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Film Tebusan Dosa mengikuti kisah seorang ibu bernama Wening yang harus kehilangan putrinya, Nirmala, karena kecelakaan tragis. Wening masih tak terima Nirmala yang berusia 11 tahun tiba-tiba hilang secara misterius setelah mengalami kecelakaan.

Semua usaha Wening untuk menemukan Nirmala berakhir sia-sia. Wening pun meminta bantuan dari seorang peneliti asal Jepang, Tetsuya.

Namun, Wening malah mendadak diteror oleh hantu ibunya. Saat itu, Wening menyadari bahwa ada sebuah penyesalan besar yang berhubungan dengan suaminya di masa lalu.

Film ini dibintangi oleh Happy Salma sebagai Wening, Putri Marino sebagai Tirta, Shogen sebagai Tetsuya, Bhisma Mulia, Keiko Ananta, hingga Haru Sandra. Film Tebusan Dosa bakal tayang 17 Oktober 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url