Louis Vuitton Umumkan Lisa Blackpink Sebagai House Ambassador Terbaru - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Louis Vuitton Umumkan Lisa Blackpink Sebagai House Ambassador Terbaru
Jul 24th 2024, 10:59, by Selfy Momongan, kumparanWOMAN

Blackpink sebagai House Ambassador Louis Vuitton. Foto: Louis Vuitton
Blackpink sebagai House Ambassador Louis Vuitton. Foto: Louis Vuitton

Anggota girl band Korea Selatan, Lisa Blackpink, terpilih menjadi House Ambassador Louis Vuitton (LV). Rumah mode asal Prancis itu memilih Lisa karena penyanyi kelahiran Thailand tersebut dinilai sebagai sosok yang berani dan berkarisma, termasuk dalam gaya fesyennya.

"Saya sangat gembira menyambut Lisa sebagai brand ambassador. Dia memiliki semangat berani dan karisma yang menurut saya sangat menarik. Dia berani dan kreatif dengan musiknya dan juga fesyennya, dan merupakan suatu kehormatan untuk menemaninya dalam perjalanan ini," ujar Louis Vuitton Artistic Director of Women's Collections, Nicolas Ghesquière, dalam keterangan resmi yang diterima kumparanWOMAN.

Dalam menyambut Lisa sebagai House Ambassador, Louis Vuitton tidak hanya ingin berkolaborasi dari sisi fesyen, namun juga mempromosikan nilai-nilai bersama tentang keunggulan, budaya, dan seni. Louis Vuitton pun tak sabar menantikan perjalanan kolaboratif yang menarik di masa mendatang, menciptakan karya-karya dinamis seperti Lisa sendiri.

Selama perjalanan kariernya di dunia hiburan, Lisa telah menciptakan banyak tren dan karya tanpa rasa takut untuk menunjukkan jati dirinya. Baru-baru ini, Lisa juga menjadi tamu di acara Louis Vuitton Women's FW24 di Paris. Lisa hadir dengan pilihan busana berani, mencerminkan visi Nicolas Ghesquière tentang busana perempuan yang menonjolkan jati diri dan pemberdayaan.

Perjalanan karier Lisa Blackpink

Lisa pertama kali dikenal sebagai anggota band K-pop BLACKPINK yang debut pada 2016. Lisa, yang lahir dengan nama Lalisa Manobal, berperan penting dalam mendefinisikan ulang budaya musik global saat ini. Kesuksesannya ditandai dengan banyaknya penghargaan yang disabet serta dan lagu-lagu hits yang berhasil menduduki puncak tangga lagu dunia.

Namun, penampilan Lisa sebagai artis solo-lah yang benar-benar menunjukkan bakatnya. Baru-baru ini, perempuan 27 tahun tersebut merilis single barunya "Rockstar." Lagu dan video musiknya sukses menduduki #1 di Billboard's Global Ex. US Chart, #1 di YouTube Global Weekly Chart, #4 di Billboard Global 200 dan Top 10 Debut di Spotify Global Daily Chart (#8).

"Rockstar" adalah single pertama Lisa yang dia rilis di bawah perusahaan manajemennya yang baru diluncurkan, LLOUD Co. dan RCA Records. Diluncurkan awal tahun ini, LLOUD Co. didirikan oleh Lisa sebagai upaya untuk menghadirkan platform untuk menampilkan visinya dalam musik dan hiburan.

Di luar musik, Lisa akan membintangi serial hit HBO Original, The White Lotus, musim 3. Peran ini akan menandai debut besarnya di dunia film. Menariknya, Lisa akan syuting di negara asalnya, Thailand. Selain di dunia musik, Lisa juga pernah dianugerahi Penghargaan Wattanakunathorn (Pemimpin Duta Budaya) kehormatan oleh Pusat Kebudayaan Thailand atas promosi positifnya terhadap budaya Thailand kepada dunia.

BACA JUGA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url