Warga Sumsel Dihebohkan Video Benda Misterius Jatuh dari Langit - juandry blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Warga Sumsel Dihebohkan Video Benda Misterius Jatuh dari Langit
Jun 11th 2024, 14:37, by Abdullah Toriq, Urban Id

Potongan video yang memperlihatkan benda misterius yang ada di langit, Foto : Ist
Potongan video yang memperlihatkan benda misterius yang ada di langit, Foto : Ist

Warga Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba) Sumsel dihebohkan dengan video benda misterius yang jatuh dari langit seperti meteor ke wilayah tersebut. Bahkan video itu viral di medsos.

Kepala BPBD Muba, Pathi Riduan menyebutkan belum mengetahui adanya kejadian benda jatuh dari langit tersebut. Bahkan dirinya telah menghubungi Kepala Camat Sungai Lilin Tatang Jaswadi untuk mengkonfirmasi benda jatuh itu.

"Kami sudah hubungi Camat Sungai Lilin juga tidak tau. Jadi hingga saat ini belum ada info selanjutnya, " kata dia, Selasa 11 Juni 2024.

Sementara itu, Kepala Camat Sungai Lilin Tatang Jaswadi mengaku hingga pagi ini belum ada kabar terkait informasi meteor jatuh di wilayahnya.

Selain itu dirinya juga telah mencari informasi namun belum ada informasi pasti terkait kejadian benda jatuh dari langit itu.

"Belum tahu pasti itu lokasinya di mana, saya juga sudah mencari informasi ke orang-orang namun belum ada yang mengetahui," kata dia.

Untuk diketahui dari video yang diterima memperlihatkan bayangan panjang warna merah jatuh dari langit dengan kecepatan tinggi.

Caption dalam video itu menuliskan bahwa kejadian itu berlangsung pada pukul 24.00WIB di Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Lalu video kedua menampilkan rekaman kamera CCTV, di mana terdapat cahaya terang yang jatuh ke permukaan tanah. Belum diketahui pasti, benda apa yang jatuh dari langit tersebut.

Bahkan kondisi benda misterius jatuh ternyata dilihat oleh warga Palembang. Eko (38) mengaku melihat cahaya pada pukul 23.00 WIB dari Jalan Parameswara menuju Demang Lebar Daun.

"Terlihat cahaya itu seperti petir, cepat sekali. Semalam itu saya lagi keluar sama istri hendak menuju ke rumah orang tua,"kata Eko.

Eko pun mengaku tidak mengetahui pasti benda apa yang jatuh tersebut. Namun, dari video yang diunggah oleh akun medsos, cukup mirip apa yang ia lihat.

"Seperti ada cahaya jatuh, tapi tidak ada bunyi. Bahkan saya sempat refleks menunduk, saya kira ada kabel yang putus,"tambah Eko.

Tak hanya di Muba, Palembang ternyata warga Ogan Komering Ilir (OKI) juga melihat benda jatuh dari langit.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url