Terobosan Baru Buat Kamu yang Sedang Merintis Klinik Kecantikan - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Terobosan Baru Buat Kamu yang Sedang Merintis Klinik Kecantikan
Jun 15th 2024, 09:56, by Tim kumparan, Millennial

Ilustrasi klinik kecantikan Foto: Shutterstock
Ilustrasi klinik kecantikan Foto: Shutterstock

Industri kecantikan di Indonesia terus berkembang pesat dengan hadirnya berbagai bisnis dan klinik kecantikan. Nah, buat kamu yang sedang merintis bisnis kecantikan, enggak ada salahnya buat terus belajar, termasuk memahami inovasi di industri ini.

Saat ini ada terobosan baru di industri kecantikan yang dikembangkan WIEJAYAPLUS (WJP), distributor eksklusif peralatan kecantikan berkualitas yang menyediakan mesin canggih, tetapi juga menawarkan dukungan menyeluruh bagi binsis kecantikan, mulai dari pengurusan hingga pendampingan pembukaan klinik baru hingga grand opening.

Dengan kolaborasi bersama produsen ternama ADSS yang telah berpengalaman lebih dari 18 tahun, WJP membawa inovasi teknologi dari pabrik terbesar di China yang memiliki luas 50.000 meter persegi dan pusat penelitian independen di Beijing.

ADSS telah mengantongi lebih dari 100 paten serta berbagai sertifikat internasional seperti FDA USA, ISO 9001, CFDA, CE, dan Kemenkes RI. Terus berinovasi, ADSS juga membangun pabrik manufaktur di Houston, Amerika Serikat, sebagai pusat pengembangan teknologi laser.

WIEJAYAPLUS (WJP), distributor eksklusif peralatan kecantikan  Foto: Dok. Istimewa
WIEJAYAPLUS (WJP), distributor eksklusif peralatan kecantikan Foto: Dok. Istimewa

WIEJAYAPLUS membuktikan keandalannya sejak berdiri pada 2017, dengan lebih dari 5.000 klinik kecantikan di seluruh Indonesia yang mempercayai produk dan layanannya.

"Kami menjamin pengembalian modal melalui layanan Break Even Point (BEP), memastikan investasi pelanggan mereka menguntungkan. Selain itu, WJP menawarkan garansi servis teknisi seumur hidup tanpa biaya tambahan, menjamin peralatan selalu dalam kondisi optimal tanpa biaya servis yang tinggi dan tidak transparan," ujar CEO WIEJAYAPLUS, Lius Wijaya, Sabtu (15/6).

"Setiap produk yang diluncurkan oleh WJP dijamin memberikan hasil yang terlihat dalam satu kali perawatan, dan mereka juga memberikan jaminan pengembalian selisih harga jika ditemukan produk serupa dengan kualitas yang sama di tempat lain," lanjutnya.

Lius menegaskan pihaknya tak sekadar menjual alat, namun juga membantu setiap bisnis kecantikan untuk tumbuh dan menguntungkan. "Kami percaya bahwa dengan memberikan nilai tambah kepada setiap orang, kami juga menambah nilai pada diri kami sendiri dan menginspirasi pertumbuhan bersama," imbuhnya.

Dengan tagline "More Than What You Think", WIEJAYAPLUS terus berkomitmen untuk memberikan nilai terbaik. Melalui My Aesthetic Consultant (MAC), WJP menawarkan metode YWF (You Win First), pemilik klinik kecantikan bisa membayar jasa pengurusan klinik setelah klinik siap grand opening.

Selain itu, MAC menyediakan Business Academy yang bertujuan melatih pemilik klinik kecantikan agar bisnis mereka semakin menguntungkan dan berkelanjutan. Tim ahli Digital Marketing Performance MAC juga siap membantu memaksimalkan bisnis klinik kecantikan dengan strategi yang sudah terbukti efektif.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url