Program Studi Desain Komunikasi Visual Itera Meraih Peringkat 1 dari 120 Kampus

Halaman ini telah diakses: Views
Institut Teknologi Sumatra | Foto: Humas Itera
Institut Teknologi Sumatra | Foto: Humas Itera

Lampung Geh, Lampung Selatan - Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) terbaik di Indonesia berdasarkan Sinta Score ada di kampus Institut Teknologi Sumatra (Itera), Jumat (28/6/2024).

Prodi DKV Itera berhasil mengalahkan 120 prodi DKV lainnya yang ada di seluruh Indonesia berdasarkan hasil SINTA Score yang dapat diakses di laman Sinta Kemendikbud berikut https://sinta.kemdikbud.go.id/departments/affiliations/90241.

Berdasarkan laman tersebut DKV Itera berhasil meraih score overall mencapai 9.980 point. Score tersebut lebih tinggi daripada kampus ternama lainnya seperti Universitas Bina Nusantara (Binus) dan Institut Teknologi Bandung.

Koordinator Prodi DKV Itera, Refita Ika Indrayati, menyampaikan selama ini Prodi DKV Itera berusaha memaksimalkan fungsi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

"Dengan kekhasan Prodi DKV Itera yang mengulik budaya Sumatra dan teknologi, melalui pendekatan desain komunikasi visual, harapannya, karya-karya yang kami hasilkan mampu menjadi bekal untuk memajukan Sumatra dan Lampung khususnya," ungkap Refita. (Roza/Put)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url