Lilin Langka di Bandar Lampung Tembus Rp 5 Ribu per Batang - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Lilin Langka di Bandar Lampung Tembus Rp 5 Ribu per Batang
Jun 5th 2024, 22:56, by Roza Hariqo, Lampung Geh

Ilustrasi lilin batangan | Foto: ist
Ilustrasi lilin batangan | Foto: ist

Lampung Geh, Bandar Lampung - Hari kedua usai listrik padam, lilin menjadi barang yang sangat dicari oleh masyarakat Lampung hingga menjadi langka dan harganya meroket, Rabu (5/6/2024).

Pantauan langsung Lampung Geh harga lilin di sejumlah warung di Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, mencapai Rp 5 ribu untuk 1 batang lilin berukuran sedang.

Namun tak semua warung masih memiliki persediaan stok lilin untuk dijual, karena telah habis sebelumnya dibeli oleh warga sekitar untuk berjaga-jaga jika listrik kembali padam.

"Rp 5 ribu dek 1 (batang), rame tadi siang yang beli sisa sedikit," ungkap salah satu pemilik warung di wilayah Kampung Baru, Kedaton, Bandar Lampung.

Pasalnya masih banyak wilayah di Lampung yang belum kembali terhubung oleh listrik dampak dari gangguan Transmisi SUTT 275 kV di Sumatra Selatan. Update terakhir pukul 20.30 WIB baru 40% pelanggan terdampak di Lampung yang telah kembali dapat menikmati listrik. (Roza/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url