kumparan Hangout Hadirkan Talkshow Soal Keberagaman Gender, Bagaimana Daftarnya? - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
kumparan Hangout Hadirkan Talkshow Soal Keberagaman Gender, Bagaimana Daftarnya?
Jun 3rd 2024, 18:00, by teman kumparan, teman kumparan

kumparan Hangout akan digelar pada Sabtu, 8 Juni 2024 di kumparan. Foto: kumparan
kumparan Hangout akan digelar pada Sabtu, 8 Juni 2024 di kumparan. Foto: kumparan

Kolaborasi yang baik antara perempuan dan laki-laki di dunia bisnis dapat memberikan banyak dampak positif. Faktanya, menurut McKinsey & Company, perusahaan yang menerapkan konsep "gender diversity" justru memiliki peluang 25% lebih besar untuk memperoleh keuntungan finansial.

Beberapa penelitian mengatakan bahwa konsep keberagaman yang diterapkan justru bisa membuat kinerja sebuah perusahaan lebih baik. Bahkan, pertumbuhan ekonominya dapat meningkat drastis seiring suksesnya kolaborasi tersebut.

Itu mengapa, kumparanWoman mengadakan talkshow kumparan Hangout bertajuk "Berdaya Bersama dalam Bisnis: Perempuan dan Laki-laki Saling Berkolaborasi". Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juni 2024 di Gedung C, Kantor kumparan.

Rencananya, akan ada 70 peserta yang diundang dalam acara ini. Tidak hanya talkshow, peserta juga bisa mengikuti sesi tanya jawab dengan narasumber dan menyaksikan penampilan stand up comedy yang menghibur.

Ilustrasi pria bekerja. Foto: Shutterstock
Ilustrasi pria bekerja. Foto: Shutterstock

Melalui acara kumparan Hangout ini, kumparan ingin menyebarkan pesan kepada seluruh khalayak bahwa kesetaraan tidak hanya menyangkut perempuan. Laki-laki juga memiliki peran penting sebagai Enabler.

Dalam hal ini, laki-laki bertugas membuka pintu yang lebih luas tentang apa itu kesetaraan gender di berbagai bidang. Sehingga, kolaborasi di antara keduanya bisa terjalin dengan baik.

Akan ada dua narasumber keren yang dihadirkan, yakni Sari Kartika selaku SME Proposition Division Head OCBC dan Ario Pratomo (@sheggario) sebagai digital kreator di Instagram dan YouTube. Acara akan dipandu oleh Fitria Sofyani, Chief of kumparanWOMAN.

Rencananya, acara akan dimulai pukul 10.00 WIB. Lalu, dilanjutkan dengan opening dan talkshow inspiratif bersama narasumber.

Ilustrasi perempuan bekerja. Foto: PR Image Factory/Shutterstock
Ilustrasi perempuan bekerja. Foto: PR Image Factory/Shutterstock

Kemudian, ada sesi Q&A yang membolehkan peserta untuk melakukan interaksi tanya-jawab dengan narasumber. Acara ditutup dengan penampilan spesial dari komika Jupri.

Di akhir sesi, peserta akan dipersilakan untuk menyantap makan siang. Mereka bisa sambil ngobrol dan bertukar informasi soal isu yang sudah dibahas di sesi talkshow.

Kumparan Hangout kali ini bisa diikuti oleh semua orang yang tergabung dalam grup teman kumparan. Karena kuotanya terbatas, segera daftarkan dirimu dengan mengakses link berikut http://kum.pr/hangoutOCBC.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url