DPW PSI DKI Belum Komunikasi dengan PKB Bahas Isu Duet Anies-Kaesang - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
DPW PSI DKI Belum Komunikasi dengan PKB Bahas Isu Duet Anies-Kaesang
Jun 14th 2024, 17:38, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Anies Baswedan saat diwawancarai wartawan di kantor DPW PKB DKI Jakarta, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Anies Baswedan saat diwawancarai wartawan di kantor DPW PKB DKI Jakarta, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Ketua DPW PSI DKI Jakarta Elva Farhi Qolbina mengaku belum ada komunikasi dengan PKB DKI soal kans mendorong Anies Baswedan dan Ketum PSI Kaesang Pangarep untuk Pilgub 2024.

"Jujur belum (komunikasi), sebenarnya juga ketua desk Pilkada sudah sampaikan juga kan belum ada komunikasi yang resmi dengan PKB atau dengan partai mana pun sebetulnya kalau terkait pembahasan Pilkada," kata Elva di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Jumat (14/6).

Elva mengatakan dalam waktu dekat justru PSI akan bertemu dengan PKS. Namun, ia menuturkan pertemuan itu tidak membahas Pilkada.

"Minggu depan jadi ke PKS. Enggak berhenti sampai PKS saja, artinya ada partai-partai berikutnya yang akan kami silaturahmi ke sana," kata Elva.

"Sebetulnya kalau ke PKS atau partai lain itu dalam rangka lebih kepada untuk kinerja di DPRD karena kan PKS hari ini sebagai pemenang pemilu DPRD DKI, akan jadi pimpinan DPRD juga sebetulnya dalam rangka itu agar kerja kerja nya lebih mudah," lanjut dia.

Ketum PSI Kaesang Pangarep hadiri halalbihalal di DPP Golkar, Jakarta, Senin (15/4/2024).   Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Ketum PSI Kaesang Pangarep hadiri halalbihalal di DPP Golkar, Jakarta, Senin (15/4/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Lebih lanjut, ia masih enggan memastikan apakah Kaesang dipastikan maju Pilkada Jakarta.

"Lihat nanti yah karena Mas Kaesang di internal selalu bilang tunggu Agustus. Kalau mekanisme di DPW DKI sudah ada desk pilkada jadi ya sudah banyak yang terjaring di sana sudah ada dua tokoh minggu depan juga sepertinya akan ada tokoh lagi yang akan mendaftarkan diri di PSI, tapi ya itu semua lewat desk Pilkada lah," tandas dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url