Dony Tri Pamungkas Tatap Piala AFF U-19: Kerja Keras & Optimistis - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dony Tri Pamungkas Tatap Piala AFF U-19: Kerja Keras & Optimistis
Jun 25th 2024, 05:31, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Pemain Timnas U-20 Indonesia Dony Tri Pamungkas (kiri) berebut bola di udara dengan pemain Timnas U-20 Irak Charbel Awni dalam kualifikasi Grup A Piala Asia U-20 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Rabu (1/3/2023).  Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO
Pemain Timnas U-20 Indonesia Dony Tri Pamungkas (kiri) berebut bola di udara dengan pemain Timnas U-20 Irak Charbel Awni dalam kualifikasi Grup A Piala Asia U-20 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Rabu (1/3/2023). Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO

Timnas U-19 Indonesia akan segera berlaga di Piala AFF U-19 2024 yang akan digelar di Surabaya, Jawa Timur. Dony Tri Pamungkas mengaku siap untuk meraih hasil terbaik bersama 'Garuda Muda'.

Dony mengatakan bahwa ia dan segenap tim akan bekerja keras untuk Piala AFF. Pemain Persija Jakarta itu berharap Timnas U-19 bisa meraih hasil positif.

"Kami harus optimistis yang tentunya didukung dengan kerja keras. Kami semua insya Allah akan memberikan yang terbaik. Insya Allah bisa meraih hasil yang baik juga," kata Dony, dikutip dari laman resmi Persija.

Sejumlah pesepak bola Timnas U-20 menjalani latihan di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Sejumlah pesepak bola Timnas U-20 menjalani latihan di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Piala AFF U-19 akan digelar pada 15 hingga 30 Juli. Sebelum itu, Timnas U-19 akan melakoni rangkaian pemusatan latihan di Jakarta bersama pelatih Indra Sjafri.

'Garuda Muda' sebelumnya juga sudah melakoni pemusatan latihan di Como, Italia. Kemudian, mereka berkesempatan untuk menjajal Turnamen Toulon di Prancis dan menghadapi Ukraina, Panama, Jepang, Italia dan Korea Selatan.

''Saat ini kami harus terus belajar. Dari turnamen tersebut kami mendapatkan pengalaman sangat luar biasa," ucap Dony Tri Pamungkas.

Daftar 33 Pemain untuk TC Timnas U-19

1. Ikram Algiffari

2. I Wayan Artha Wiguna

3. Aditya Ramadhan

4. Fitrah Maulana Ridwan

5. Muhammad Mufli Hidayat

6. Muhammad Alfahrezi Buffon

7. Rizdjar Nurviat Subagja

8. Kadek Arel Priyatna

9. Meshaal Hamzah Bashier Oman

10. Muhammad Iqbal Gwijangge

11. Sulthan Zaky Pramanaputra Razak

12. Muhammad Farhan Sopiulloh

13. Dony Tri Pamungkas

14. Alexandro Felix Kamuru

15. Welberlieskott De Jardim

16. Fandi Bagus Pamungkas

17. Figo Dennis Saputrananto

18. Muhammad Kafiatur Rizki

19. Ji Da Bin

20. Muhammad Darel Valentino Erlangga

21. Toni Firmansyah

22. Pramoedya Putra

23. Arlyansyah Abdulmanan

24. Muhammad Mufdi Iskandar

25. Marselinus Ama Ola

26. Muhammad Riski Afrisal

27. Arkhan Kaka Putra Purwanto

28. Muhammad Nabil Asyura

29. Rahmat Syawal

30. Camara Ousmane Maket

31. Muhammad Ragil

32. Jens Raven

33. Ferre Murari

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url