Momen Memalukan Adipati Dolken: Mengira Ibu-ibu Mau Minta Foto Bareng

Cast Film Bayi Ajaib, Adipati Dolken, saat media visit ke kantor kumparan, Rabu (12/1/2023). Foto: Melly Meiliani/kumparan
Cast Film Bayi Ajaib, Adipati Dolken, saat media visit ke kantor kumparan, Rabu (12/1/2023). Foto: Melly Meiliani/kumparan

Aktor Adipati Dolken membagikan momen memalukan ketika ia pertama kali naik kereta cepat Woosh. Kisah itu ia bagikan dalam unggahan di akun X (Twitter) miliknya, Jumat (12/4).

Ceritanya begini nih, guys. Adipati Dolken awalnya jalan-jalan mencari snack yang dijual di kereta cepat Woosh. Ia beli setelah ketemu.

"Habis itu tiba-tiba ada beberapa orang minta foto, terus kita foto-foto di situ di gerbong 5," kata Adipati Dolken.

Artis Adipati Dolken saat hadir media gathering film Bayi Ajaib di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Rabu (21/12/2022). Foto: Agus Apriyanto
Artis Adipati Dolken saat hadir media gathering film Bayi Ajaib di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Rabu (21/12/2022). Foto: Agus Apriyanto

Kemudian, kata Adipati, ada ibu-ibu yang minta difoto oleh pria. Pria itu yang bantu foto orang-orang bersama pemain film Posesif tersebut.

Karena itu, Adipati mengira bahwa ibu-ibu itu juga ingin foto bareng bersamanya.

"Terus dia geser ke arah jendela gue pikir, 'Oh, oke gue ikut deh'," ucap Adipati.

Namun, Adipati merasa posisi sang ibu kurang tepat. Sebab, hasil foto bakal backlight.

"Tapi gue mikir lagi dia ngebelakangin jendelanya. Terus gue mikir lagi, 'Kan jadi backlight'," tuturnya.

Adipati Dolken di film Perfect Strangers. Foto: Prime Video
Adipati Dolken di film Perfect Strangers. Foto: Prime Video

Momen Memalukan Adipati Dolken

Adipati kemudian meminta ibu-ibu itu untuk bergeser supaya hasil foto enggak backlight.

"Terus ibu-ibunya bilang, 'Enggak apa-apa mas saya mau foto sendiri' 😭 terus gue malu banget 🥶" ucap Adipati.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url