Info A1: Timnas Hukum AMIN Optimistis MK Diskualifikasi Gibran

Pada Senin 22 April 2024, Mahkamah Konstitusi (MK) bakal mengumumkan hasil sidang sengketa Pilpres 2024. Tim Hukum AMIN (Anies - Cak Imin) optimistis hasil akan berpihak ke mereka.

Ketua Tim Hukum AMIN, Ari Yusuf Amir, menegaskan apa yang disampaikan di persidangan membuktikan adanya kecurangan yang dilakukan kubu 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming.

"Yang paling utama adalah tentang cawe-cawenya Presiden Jokowi," kata Arif Yusuf Amir.

Yang paling disorot salah satunya adalah lahirnya Gibran Rakabuming sebagai cawapres. Ada pelanggaran etik yang tercatat dalam Putusan 90 soal pelanggaran etik terkait putusan perubahan syarat capres cawapres.

Anwar Usman pun dicopot sebagai Ketua MK terkait putusan ini.

Dalam talkshow Info A1 episode ini, Arif Yusuf Amir akan bicara banyak soal nada optimismenya menatap putusan MK. Ia yakin Gibran akan didiskualifikasi.

Dipandu oleh Pemimpin Redaksi kumparan, Arifin Asydhad, dan pakar komunikasi politik, Irfan Wahid atau Ipang Wahid, program talkshow 'Info A1' hadir memberikan konfirmasi tepercaya dari sejumlah isu politik terkini. Tonton episode terbaru 'Info A1' di Youtube dan web kumparan yang tayang Jumat (19/4) pukul 20.00 WIB.

poster info A1  Foto: Dok. kumparan
poster info A1 Foto: Dok. kumparan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url