Curhat Kim Kardashian tentang Kebiasaan Uniknya saat Tidur dan Pakai Perhiasan

Kim Kardashian ungkap kebiasaan uniknya yang selama ini hanya jadi rumor. Foto: AFP/Etienne Laurent
Kim Kardashian ungkap kebiasaan uniknya yang selama ini hanya jadi rumor. Foto: AFP/Etienne Laurent

Setiap orang memiliki kebiasaan unik yang tidak bisa ditinggalkan dalam kehidupan sehari-harinya. Begitu pula dengan sosialita dan pengusaha asal Amerika Serikat, Kim Kardashian.

Baru-baru ini, Kim hadir di acara Jimmy Kimmel Live untuk mempromosikan serial terbarunya, yakni bagian kedua American Horror Story: Delicate FX. Di sela-sela perbincangannya tentang serial terbarunya, Kim juga mengkonfirmasi deretan rumor tentang dirinya yang berkeliaran di media sosial selama ini.

Tanpa ragu, pemilik brand pakaian dalam Skims itu mengakui beberapa rumor sebagai fakta yang terjadi pada dirinya, mulai dari kebiasaan tidur hingga caranya memakai perhiasan.

Kim tidur dengan mata terbuka

Kim Kardashian Foto: Instagram Kim Kardashian
Kim Kardashian Foto: Instagram Kim Kardashian

Saat sang pembawa acara, Jimmy Kimmel bertanya apakah benar dia tidur dengan mata terbuka, Kim secara gamblang mengakuinya. Dia juga bilang kalau saudaranya memiliki banyak bukti soal kebiasaannya itu.

"Ya, aku tidur dengan mata terbuka. Ada rekamannya karena saudara perempuanku pernah mengambil video dan memotretku (saat tidur)," tutur Kim seperti dikutip dari ET Online.

Meski begitu, Kim mengungkapkan bahwa kebiasaan tersebut adalah hal yang sangat biasa dan tidak memengaruhi kesehatan matanya. Termasuk tidak membuat matanya jadi lebih kering atau pun iritasi.

Menghangatkan perhiasan pakai hair dryer

Sosialita AS Kim Kardashian tiba untuk Met Gala 2023 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada Senin (1/5/2023).  Foto: Angela Weiss/AFP
Sosialita AS Kim Kardashian tiba untuk Met Gala 2023 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada Senin (1/5/2023). Foto: Angela Weiss/AFP

Selain rumor soal tidur, Kim juga berbagi soal kebiasaan unik lainnya yang ia miliki. Ibu empat anak itu selalu mengeringkan –lebih tepatnya menghangatkan– perhiasannya dengan hair dryer sebelum memakainya. Mengutip Hola Magazine, alasan di balik kebiasaan "aneh" ini adalah karena Kim tidak suka dengan sensasi dingin dari logam yang menyentuh kulitnya.

"Aku benci kedinginan dan saat kita memakai perhiasan dingin, aku perlu menghangatkannya dulu sebelum memakainya," ujar Kim.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url