Thaksin Berusaha Redakan Kehebohan Kunjungannya di Jepang

Juandry10
Pipes Output
Thaksin Berusaha Redakan Kehebohan Kunjungannya di Jepang
Aug 23rd 2011, 12:07

 Selasa, 23 Agustus 2011

Mantan Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra mengatakan ia ingin menghindarkan masalah bagi pemerintah baru Thailand.

Foto: ASSOCIATED PRESS

Mantan Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra berbicara kepada media di Tokyo, Jepang (23/8). Pihak oposisi menuduh pemerintah Thailand membantu Thaksin memperoleh visa ke Jepang.

Buronan mantan perdana menteri Thailand Thaksin Shinawatra berusaha menenangkan badai politik akibat kunjungannya ke Jepang hari Selasa, dengan mengatakan ia ingin menghindarkan masalah bagi pemerintah baru Thailand.

Thaksin juga memberitahu para wartawan Tokyo ia tidak akan berusaha kembali ke Thailand sampai ada rekonsiliasi antara partai-partai politik.

Namun, di Bangkok, partai-partai terlibat dalam sengketa yang sengit atas kunjungan selama seminggu Thaksin di Jepang, yang katanya dimaksudkan untuk menawarkan bantuan untuk pembangunan kembali akibat gempa bumi.

Para pemimpin partai Pheu Thai yang berkuasa mengatakan mereka akan meminta kepada komisi pemilu Thailand hari Selasa untuk membubarkan Partai Demokrat yang beroposisi atas apa yang mereka klaim tuduhan palsu terhadap Menteri Luar Negeri Surapong Tovichakchaikul.

Catatan Editor: Jawaban Anda akan dipakai untuk membuat grafik interaktif yang menunjukkan pengaruh peristiwa 11 September 2001 bagi warga di seluruh dunia. Grafik akan tersedia pada awal September 2011.

To view this site, you need to have Flash Player 9.0.115 or later installed. Click here to get the latest Flash player.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url