Perwakilan Qatar dan Iran Saksikan Partai Indonesia-Palestina

Juandry9
Pipes Output
Perwakilan Qatar dan Iran Saksikan Partai Indonesia-Palestina
Aug 21st 2011, 12:50

Minggu, 21 Agustus 2011 | 19:06 WIB

TEMPO Interaktif,Surakarta - Partai uji coba antara tim nasional sepak bola Indonesia senior melawan timnas Palestina direncanakan akan disaksikan perwakilan Federasi Sepak Bola Qatar dan Iran. Hal tersebut terungkap dalam manager meeting menjelang pertandingan, Minggu, 21 Agustus 2011.

Utusan Qatar yang akan datang adalah Fahad Alzarra, sedangkan dari Iran yang dikirim yaitu Daniel Gaspar. Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin, 22 Agustus 2011 tersebut, Indonesia akan memakai kostum merah-putih-putih, sedangkan Palestina dengan kostum hijau-hijau-merah.

Bertindak selaku wasit adalah Pechsri Mongkolchai asal Thailand, dengan wasit cadangan Setiono dari Indonesia.Dalam rilis yang dikirim PSSI, Setiono mengatakan bahwa kedua tim sepakat melakukan pergantian pemain selama 9 kali. Sehingga tidak tercatat sebagai pertandingan resmi FIFA. "Agar tercatat sebagai pertandingan resmi FIFA, pergantian pemain maksimal 6 kali," kata Setiono dalam rilisnya.

UKKY PRIMARTANTYO

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Tempo Interaktif. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url