Lima Pemain Tak Dibawa ke Yordania dan Iran

Juandry9
Pipes Output
Lima Pemain Tak Dibawa ke Yordania dan Iran
Aug 23rd 2011, 14:03

TEMPO Interaktif, Jakarta - Lima pemain tim sepak bola nasional Indonesia dipastikan tidak bakal ikut serta dalam laga melawan Iran di pembukaan putaran ketiga kualifikasi Pra Piala Dunia 2014. Mereka adalah Ricardo Salampessy, Ahmad Bustomi, Kurnia Meiga, Gunawan Dwi Cahyo, dan Egi Melgiansyah.

Lima nama ini tidak disertakan dalam rilis yang disampaikan manajemen timnas melalui Media Officer Timnas Desy Christina. Ricardo Salampessy dan Ahmad Bustomi memang sejak awal tidak bisa ikut serta. Salampessy masih dalam proses pemulihan cedera, sementara Bustomi sedang didera penyakit. Kiper muda Kurnia Meiga juga tak bisa ikut serta akibat cedera pergelangan kaki yang didapatkannya saat berlatih di Solo, Jawa Tengah.

Sementara itu, dua pemain lainnya seperti Gunawan Dwi Cahyo dan Egi Melgiansyah tidak mengalami masalah fisik. Namun, keduanya memang tidak termasuk dalam skema tim yang dipersiapkan pelatih Wim Rijsbergen untuk dibawa ke Yordania dan Iran.

Selain kelima pemain itu, Boaz Solossa dan Ian Kabes juga tak masuk tim karena memilih pulang ke Papua karena alasan keluarga.

Dengan demikian, terdapat 23 pemain yang bakal berujicoba melawan Yordania  untuk kemudian langsung bertandang ke kandang Iran pada 2 September mendatang. Laga ujicoba sendiri bakal berlangsung di ibukota Yordania, Amman pada 28 Agustus mendatang.

Di dalam daftar pemain yang berangkat terdapat nama salah satu pemain gelandang Hariono yang sempat cedera di kepalanya saat menghadapi Palestina, di Stadion Manahan Solo, Senin (22/8) malam. Pemain yang menyumbangkan satu gol pada laga itu ikut berangkat. Padahal, Hariono cedera pada pelipis kanannya dengan enam jahitan benturan dengan pemain Palestina.

EZTHER LASTANIA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url