Bambang Pamungkas Temani Christian Gonzales di Lini Depan

Juandry9
Pipes Output
Bambang Pamungkas Temani Christian Gonzales di Lini Depan
Aug 22nd 2011, 13:59

TEMPO Interaktif, Surakarta - Penyerang Persipura Jayapura Boaz Solossa sudah memutuskan mundur sementara dari tim nasional sepak bola Indonesia senior, sehari jelang partai uji coba melawan timnas Palestina yang digelar hari ini, Senin, 22 Agustus 2011 malam.

Untuk menggantikan posisi Boaz di lini depan, pelatih timnas senior Wim Rijsbergern memasang penyerang Persija Jakarta Bambang Pamungkas yang akan berpasangan dengan Cristian Gonzalez.

Sementara itu, absennya Ahmad Bustomi ditutup dengan kehadiran Hariono, gelandang Persib Bandung. Kemudian Ricardo Salampessy digantikan rekan setimnya di Persipura, Hamka Hamzah.

Lantas Irfan Bachdim dipasang sejak awal sebagai penyerang ketiga. Untuk mengawal lini tengah dipasang Firman Utina, M. Ridwan, dan Hariono.

Di lini belakang, tampil sebagai starter adalah Nasuha, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, dan Ambrizal. Dan di bawah mistar gawang tampil Markus Horison.

Sementara di kubu Palestina, pemain yang dipasang di awal pertandingan adalah Samer Halsi, Rafat Ayyad, Haytham Theeb, Ashraf Alfawaghra, Sulaiman Obaid, Fahed Attal, Ali Khatib, Mohammed Shbair, Hussam Abusalah, Khader Abuhammad, dan Murad Said.

UKKY PRIMARTANTYO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url