Astrid Siap Berduet di Resepsi Pernikahannya

Juandry9
Pipes Output
Astrid Siap Berduet di Resepsi Pernikahannya
Aug 23rd 2011, 13:03

TEMPO Interaktif, Jakarta - Penyanyi yang sering disebut sebagai Bjork Indonesia, Astrid Sartiasari, siap menjalani kehidupan bersama sang kekasih, Arlan. Astrid yang akan mengakhiri masa lajangnya di akhir tahun ini sudah cukup mempersiapkan untuk pernikahannya.

"Tanggalnya pertengahan November. Persiapannya sudah 60 persen yang penting mental saja. Konsepnya cukup bagus karena Astrid kan orang Jawa, jadi itu yang dipilih," ujar Arlan, di Jakarta, Selasa, 23 Agustus 2011.

Acara resepsinya pun akan digelar di Surabaya sesuai dengan tempat kelahiran Astrid. "Karena keluargaku di Surabaya. Aku lahir, besar di Surabaya jadi aku maunya di sana," ujar Astrid.

Sebagai pasangan penyanyi, Astrid dan Arlan tidak memikirkan untuk membuat souvenir lagu mereka berdua. "Enggak kepikiran itu ya. Yang pasti nanti duet-nya pas resepsi," tutur Astrid.

Biduanita yang terkenal lewat lagu Jadikan Aku Yang Kedua ini menjadikan Ramadan ini sebagai momen untuk berdoa. "Doanya minta diberi kelancaran saja sampai hari H nanti," ungkap Astrid.

Astrid dan Arlan telah melangsungkan prosesi lamaran pada 17 Juni 2011.

SYIFA JUNITA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url