Akhirnya, Samir Nasri ke Manchester City

Juandry9
Pipes Output
Akhirnya, Samir Nasri ke Manchester City
Aug 23rd 2011, 14:03

TEMPO Interaktif, London - Arsenal setuju menjual gelandang Prancis Samir Nasri ke seterunya di Liga Primer Inggris, Manchester City. Hal tersebut diungkapkan Arsenal, Selasa, 23 Agustus 2011.

Nasri dicoret dari skuad Arsenal yang terbang ke Italia untuk menghadapi Udinese di pertandingan kedua playoff Liga Champions, Rabu, 24 Agustus 2011.

"Arsenal bisa mengkonfirmasi bahwa mereka setuju kontrak untuk Samir Nasri pindah ke Manchester City," tulis Arsenal dalam pernyataannya di situs resmi mereka. Menurut Arsenal, Nasri sedang menuju Manchester untuk menjalani tes kesehatan, Selasa sore.

Nasri bakal menjadi pemain kunci Arsenal kedua yang meninggalkan Arsenal setelah kapten Cesc Fabregas hengkang ke Barcelona dengan nilai 40 juta euro (Rp 492,9 miliar).

Manchester City sendiri telah menggelontorkan fulus 50 juta pounds (Rp 704,2 miliar) pada bursa transfer bulan ini dengan memboyong penyerang Argentina Sergio Aguero, bek kiri Prancis Gael Cliche, dan bek Montenegro Stefan Savic.

Sejak diambil alih Abu Dhabi United Group pada Agustus 2008, City telah menggelontorkan banyak uang untuk membeli pemain-pemain papan atas.

Pada 2009, Manchester City memboyong Carlos Tevez, Gareth Barry, Emmanuel Adebayor. Pada Agustus 2010, mereka memborong pemain-pemain bintang seperti Yaya Toure, David Silva, dan Mario Balotelli.

Di bawah asuhan Roberto Mancini sejak 2009, Manchester City bertengger di peringkat ketiga Liga Primer Inggris musim lalu. Manchester City juga menggondol Piala FA, trofi pertama mereka dalam 35 tahun terakhir.

Manajer Arsenal Arsene Wenger berada dalam tekanan para penggemar untuk membeli pemain-pemain top untuk menggantikan Fabregas. Pasalnya, Arsenal mengalami paceklik gelar selama enam tahun.

REUTERS| KODRAT

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url