Uber Hadirkan Pengalaman Unik Safari di Alam Liar, Tarifnya Mulai Rp 3,1 Juta - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Uber Hadirkan Pengalaman Unik Safari di Alam Liar, Tarifnya Mulai Rp 3,1 Juta
Oct 13th 2024, 09:00, by Gitario Vista Inasis, kumparanTRAVEL

Ilustrasi logo Uber Foto: Toby Melville/Reuters
Ilustrasi logo Uber Foto: Toby Melville/Reuters

Layanan transportasi daring asal California, Amerika Serikat, Uber menghadirkan pengalaman unik bagi traveler yang ingin menikmati pengalaman liburan berbeda. Uber mengajak traveler untuk melihat satwa liar di Afrika Selatan dengan cara yang berbeda.

Dilansir Travel and Leisure, pengguna Uber kini bisa melakukan perjalanan untuk melihat langsung satwa liar di Cape Town, Afrika Selatan lewat fitur Uber Safari.

Tersedia hingga 25 Januari 2025 mendatang, pengalaman ini bisa dinikmati traveler setiap hari Jumat dan Sabtu dengan biaya 200 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 3,1 juta untuk maksimal empat orang. Pengalaman ini dapat dipesan di aplikasi Uber hingga 90 hari sebelumnya.

Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan. Foto: Shutterstock
Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan. Foto: Shutterstock

Manajer umum regional Uber di Timur Tengah dan Afrika, Frans Hiemstra mengatakan setelah menghadirkan fitur "Go Anywhere" yang membantu pelanggan memesan petualangan impian mereka, Uber kini menghadirkan fitur baru yang tak kalah menarik.

"Dengan Uber Safari, salah satu penawaran terheboh kami hingga saat ini, teknologi Reserve kami memudahkan untuk menghadirkan pengalaman perjalanan paling ikonik di Afrika Selatan," kata Hiemstra dalam sebuah pernyataan.

Pengalaman Unik Melihat Satwa di Alam Liar

Wisatawan yang memesan pengalaman ini akan diantar dari Cape Town ke Aquila Private Game Reserve dengan kendaraan khusus berlabel Uber Safari.

Di sana, mereka akan disambut dengan acara minum-minum dan makan siang sebelum menaiki kendaraan safari tradisional untuk berkeliling.

Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan. Foto: Shutterstock
Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan. Foto: Shutterstock

Aquila Private Game Reserve yang terletak sekitar dua jam dari kota, merupakan kawasan konservasi satwa liar seluas lebih dari 24.000 hektare yang menampilkan "Lima Besar": singa, gajah, kerbau, cheetah, dan badak.

Johan van Schalkwyk, pejabat komersial Aquila Collection, menyebut pengalaman baru ini sebagai, "kombinasi sempurna antara kemudahan modern dan keindahan alam, sekaligus mendukung upaya konservasi satwa liar yang sangat penting untuk melestarikan keanekaragaman hayati Afrika Selatan."

Untuk memesan pengalaman ini, pelanggan Uber harus membuka aplikasi dan memilih ikon "Uber Safari" dari layar beranda.

Mereka kemudian harus memilih tanggal dan memasukkan lokasi penjemputan dan pengantaran. Jika perjalanan mereka dikonfirmasi, maka mereka akan menerima email.

Ini bukan usaha pertama Uber dalam memberikan pengalaman yang luar biasa. Awal tahun ini, perusahaan ini menawarkan perjalanan dengan sampanye ke Epernay di Prancis, dan tahun lalu, Uber meluncurkan wahana balon udara di Cappadocia, Turki.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url