Pelantikan Pimpinan DPRD Mempawah, Ismail: Pemda-DPRD Punya Visi Misi yang Sama - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pelantikan Pimpinan DPRD Mempawah, Ismail: Pemda-DPRD Punya Visi Misi yang Sama
Oct 22nd 2024, 18:51, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Mempawah periode 2024-2029. Foto: M. Zain/Hi!Pontianak
Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Mempawah periode 2024-2029. Foto: M. Zain/Hi!Pontianak

Hi!Mempawah - Pj Bupati Mempawah, Ismail, turut hadir dalam Rapat Paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Mempawah periode 2024-2029 pada Selasa pagi, 12 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Ismail mengatakan keberadaan pimpinan DPRD sangat penting dan strategis. Dalam konteks penyelenggaraan pemerintah daerah dan pelaksanaan pembangunan daerah, pimpinan DPRD merupakan jembatan penghubung antara pemerintah daerah dan DPRD melalui mekanisme konsultasi.

"Saya yakin tugas menjadi jembatan penghubung tersebut dapat dilaksanakan dengan baik oleh pimpinan DPRD. Pemda dan DPRD sesungguhnya memiliki sasaran visi dan misi yang sama dalam menjalankan pemerintahan serta pembangunan daerah," ujarnya.

Ismail menambahkan, Pemkab Mempawah menaruh harapan besar bahwa DPRD Kabupaten Mempawah periode 2024-2029 akan mampu melaksanakan tugas dan fungsinya secara profesional.

"Dan akan mampu tampil sebagai penyeimbang dan sekaligus penyemangat kinerja Bupati dan Wakil Bupati Mempawah serta perangkat daerah Kabupaten Mempawah," tambahnya.

"Dalam semangat kemitraan yang produktif, Eksekutif dan Legislatif selama 5 tahun ke depan akan bergerak dalam suatu dinamika yang konstruktif dan bermuara pada terciptanya kemajuan serta kesejahteraan seluruh masyarakat," lanjut Ismail.

Selanjutnya, Ismail tak lupa mengingatkan bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban sesungguhnya merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan berdasarkan pada profesionalitas serta proporsionalitas.

"Perbedaan kemampuan dan jabatan di antara kita adalah anugerah Tuhan yang Maha Esa, sehingga marilah kita melaksanakannya untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mempawah," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url