Meutya Hafid Beri Kesan Pelantikan Prabowo: Jauh Lebih Indah dari Sebelumnya - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Meutya Hafid Beri Kesan Pelantikan Prabowo: Jauh Lebih Indah dari Sebelumnya
Oct 20th 2024, 09:47, by Reza Aditya Ramadhan, kumparanNEWS

Prabowo dan Meutya Hafid usai pembekalan calon menteri Hambalang Retreat, Rabu (16/10/2024). Foto: Instagram/@meutya_hafid
Prabowo dan Meutya Hafid usai pembekalan calon menteri Hambalang Retreat, Rabu (16/10/2024). Foto: Instagram/@meutya_hafid

Politikus Partai Golkar Meutya Hafid menyambut baik dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden oleh MPR RI dalam sidang paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, pada Minggu (20/10).

Meutya yang digadang-gadang menjadi Menkominfo menuturkan persiapan pelantikan presiden terpilih Prabowo-Gibran merupakan yang terbaik jika dibandingkan dengan periode sebelumnya.

"Saya tiga periode di sini melihat ini salah satu persiapan terbaik dan jauh lebih indah dari sebelumnya," kata Meutya di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, pada Minggu (20/10).

Ketua Komisi I DPR RI periode 2019-2024 ini juga berharap, persiapan pelantikan Presiden terpilih ke depannya jauh lebih baik dari saat ini.

"Mudah-mudahan ini menjadi simbol tidak hanya indah di sini tapi insyaallah pemerintah ke depan juga lebih rapi indah dan lebih cepat untuk indonesia yang lebih baik," ujarnya.

===

Saksikan kumparan Info A1 LIVE Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 pada hari Minggu, 20 Oktober 2024 mulai pukul 09.00 - 18.30 WIB hanya di YouTube kumparan. Informasi selengkapnya dapat kamu akses di: kum.pr/pelantikan2024!

(Achmad Firdaus)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url