Ma'ruf Amin Harap Masyarakat Bisa Saksikan Pelantikan Presiden & Wapres - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ma'ruf Amin Harap Masyarakat Bisa Saksikan Pelantikan Presiden & Wapres
Oct 14th 2024, 16:39, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Ketua MPR RI, Ahmad Muzani di Rumah Dinas Wakil Presiden Republik Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2024). Foto: Alya Zahra/Kumparan
Ketua MPR RI, Ahmad Muzani di Rumah Dinas Wakil Presiden Republik Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2024). Foto: Alya Zahra/Kumparan

Pimpinan MPR mendatangi Rumah Dinas Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Jakarta Pusat, Senin (14/10), untuk menyerahkan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029. Ketua MPR Ahmad Muzani mengatakan Ma'ruf menerima mereka dengan baik.

"Beliau menerima undangan itu dengan senang hati dan beliau berharap acara itu bisa berlangsung, lancar, baik, hikmat, dan berjalan dengan baik," kata Muzani usai bertemu Ma'ruf di rumah dinas wapres, Jakarta Pusat, Senin (14/10).

Menurut Muzani, Ma'ruf menyampaikan harapannya untuk pelantikan presiden dan wapres nanti bisa disaksikan seluruh masyarakat. Sebab itu merupakan hasil demokrasi.

"Beliau berharap seluruh bangsa Indonesia akan dapat menyaksikan prosesi pelantikan presiden dan wakil presiden sebagai bagian dari proses demokrasi yang bisa berjalan dengan baik," tutur Muzani.

"Apalagi akan disaksikan oleh puluhan kepala negara, kepala pemerintahan baik ASEAN ataupun negara-negara tetangga lainnya yang akan menjadi contoh bagi prosesi dan suksesi kepala pemerintahan dari negara demokrasi seperti Indonesia.

Muzani mengatakan Ma'ruf akan hadir dalam acara pelantikan tersebut.

"Beliau insyaallah akan hadir untuk memenuhi undangan MPR," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url